Kakanwil Hadiri Sertijab Ka.UPT Pemasyarakatan Lubuk Linggau, Tebing Tinggi dan Lahat

LLK1

Lubuk_Linggau_News, Serah terima jabatan Kepala Unit Pelaksana Teknis (Ka. UPT) di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan yang dilaksanakan pada hari Sabtu, (11/11) Pukul 13.00 WIB, dihadiri langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan (Dr. H. Sudirman D. Hurry).

LLK2

Kakanwil mengapresiasi kinerja yg telah dilaksanakan dan dicapai oleh para Ka.UPT yang lama seperti yang disampaikan Kakanwil, "dan bahwasanya telah banyak prestasi serta inovasi yg telah torehkan oleh para Ka.UPT Pemasyarakatan, sehingga dengan kepropesionalan yang telah mereka miliki yakin dan percaya saya, dapat menjadikan UPT-UPT Pemasyarakatan menjadi lebih baik dan lebih baik lagi. Hal ini telah kita lihat bersama bahwa pembinaan yang telah dilakukan seperti pada Lembaga Pemasyarakatan Lubuk Linggau begitu baik, dengan telah ditampilkannya berbagai keterampilan dari para warga binaan pemasyarakatannya", tandas Sudirman D. Hury.

LLK0

Hadir juga pada acara sertijab tersebut, Wakil Walikota Lubuk Linggau, Bupati Lahat yang diwakili oleh Assisten I, Bupati Empat Lawang yang diwakili oleh Sekda Empat Lawang, Forkopimda Lubuk Linggau, Kapolresta Lubuk Linggau, Kapolres Empat Empat Lawang, Dandim Lubuk Linggau, Ka. BNNK Lubuk Linggau, serta pejabat struktural Eselon III dan IV dan JFU / JFT di lingkungan Kanwil Kemenkumham Sumsel.

Serah Terima Jabatan
Kalapas Kelas IIA Lubuk Linggau
Rockhidam, Bc. IP., S.Sos., M.Si
Kepada
Imam Purwanto, Bc.IP., SH., MH

Kepala Balai Pemasyarakatan Kelas IIA Lahat
Farid Wajdi, SH., M.Si
Kepada
Yekti Aprianti, Bc.IP., S.Pd., M.Si

Kacab Rutan Tebing Tinggi
Heri, A.Md., SH., MH
Kepada
Yudhi Khairudin, A.Md., SH., MH

LLK4

 

LLK5

Lebih Lanjut Kakanwil menegaskan, "bahwa bagi yang pernah bertugas menjadi pemimpin di Sumatera Selatan, mereka adalah kader-kader Pemasyarakatan yang profesional dan handal, maka dari itu terus lanjutkan dan terapkan hal-hal yang telah dilaksanakan di tempat tugas yang sebelumnya pada tempat tugas yang baru, dan terus tingkat kreativitas serta inovasi-inovasi baru dalam rangkaian pelaksanaan pembinaan warga binaan pemasyarakatan, dan bagi pejabat yang baru segera lakukan adaptasi dan lanjutkan kebijakan-kebijakan pimpinan sebelumnya serta selalu tingkat kinerja anda, selain itu selalu tetapkan tingkat sinergitas dengan Pemerintah Daerah, karena tanpa adanya perhatian dari Pemerintah Daerah tidak akan dapat berjalan apa yang kita harapkan bersama dan tidak kan berarti apa-apa para petugas pemasyarakatan ini. Dan yakin saya bahwa apa yang telah kita kerjakan dapat menjadi amal ibadah bagi kita semua", tegas Sudirman D. hury.

LLK7

LLK8

 

 

(Red : Yoshar Jr)


Cetak   E-mail