Teleconference Kakanwil Kemenkumham Sumsel bersama Menteri Dalam Rangka Pencanangan Pekan HDKD

may1

Humas_ Sumsel. Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan ( Dr. H. Sudirman D Hury, SH. MH., M.Sc ) mengikuti kegiatan “Pembukaan Pekan Dharma Karyadhika, Inovasi Layanan Publik Kemenkumham, Legal Expo dan Pameran Karikatur secara serentak” melalui media Teleconference, hadir pula para Kepala Divisi, Pejabat Struktural Eselon III dan IV serta Kepala  Unit Pelaksana Teknis (UPT) se-Kota Palembang. Kamis (12/10)

Kegiatan pekan HDKD Tahun 2017 di buka oleh Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia ( Yasonna H. Laoly ) di Graha Pengayoman Jakarta, diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dilanjutkan dengan tari kreasi daerah. Peringatan Hari Dharma Karyadhika (HDKD) tahun 2017 bertemakan “Kerja bersama, Kami PASTI Melayani”.

Layanan publik sudah menjadi tuntutan masyarakat, dan tidak bisa lagi dilakukan secara manual untuk itu Kementerian Hukum dan HAM telah melakukan terobosan – terobosan terbaiknya dalam memberikan pelayanan kepada publik. (dok/foto/editor: humas/asnedi)

 may3

may6

may7

 


Cetak   E-mail