Rapat Persiapan HDKD Tahun 2017

aPalembang_News, Menyambut peringatan hari Dharma Karyadhika (HDKD) ke-72 Tahun 2017 pada tanggal 30 Oktober mendatang, Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan akan disibukkan dengan berbagai kegiatan dalam rangka memeriahkan hari lahirnya Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia. Sekira pukul 14.00 WIB  Kanwil Kemenkumham  Sumsel gelar rapat persiapan peringatan tersebut. Rapat dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sumsel  Sudirman D Hury. Rabu (11/10/2017), di ruang teleconference lantai 3 Kantor Wilayah.

Menurut Kakanwil, HDKD ini merupakan momentum dalam rangka meningkatkan semangat kebersamaan dalam mewujudkan peningkatan kinerja Aparatur Sipil Negara Kemenkumham yang PASTI. Oleh karena itu untuk melaksanakan rangkaian kegiatan tersebut maka di bentuk susunan kepanitiaan "Saya harap panitia yang telah ditunjuk agar dapat melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan mari kita sambut dengan suka cita dalam kebersamaan untuk mensukseskan kegiatan tersebut", ujar Sudirman.
 
Lebih lanjut, Kata orang nomor satu di jajaran Kemenkumham Sumsel bahwa kegiatan ini walapun mengacu pada pedoman dari pusat, namun Kemenkumham Sumsel harus dapat menyelengarakan kegiatan yang berbeda dari tahun sebelumnya dan ini harus bermanfaat bagi kita maupun masyarakat Sumsel, tutupnya.
 
Selain itu, Kepala Divisi Keimigrasian Kemas sekaligus Ketua panitia  mengatakan kegiatan ini di laksanakan sesuai dengan surat edaran dari Sekretariat Jenderal nomor : SEK.UM.06.01-255 tanggal 4 Oktober 2017 tentang pemberitahuan pelaksanaan HDKD Tahun 2017 dengan tema "Kerja Bersama, Kami PASTI Melayani". Rangkaian kegiatan seperti kegiatan relay pencanangan HDKD, bulan layanan publik, bhakti sosial, gerak jalan santai dan kegiatan lainya yang akan ditetapkan dan disepakati, terangnya.
 
Hadir pada rapat tersebut Kepala Divisi Administrasi Edilauder LBN Gaol, Kepala Divisi Pemasyarakatan Zulkipli, pejabat administrator, pejabat pengawas serta Kepala UPT Pemasyarakatan dan Keimigrasian se Kota Palembang. (Release/Foto/Editor : Nelly/Dina/Asnedi)
b
 c
 
d
 e
 
f
 
 

Cetak   E-mail