Sosialisasi Reformasi Birokrasi Kementerian Hukum dan HAM Tahun 2017

a

Humas_News. Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan jln. Jenderal Sudirman Km. 3,5 Palembang, Kamis (5/10) di ruang Teleconference lantai III dilaksanakan kegiatan sosialisasi Evaluasi Reformasi Birokrasi Kementerian Hukum dan HAM Tahun 2017.

Sosialisasi di buka oleh Kakanwil Kumham Sumsel (Dr. H. Sudirman D Hury, SH.MM.,M.Si) yang diwakili oleh Kepala Divisi Administrasi (Edilauder Lbn Gaol) di dampingi Kabagum (Sri Utami), dihadiri oleh pegawai Kantor Wilayah dan UPT se kota Palembang, dengan narasumber Bernytha, SH (Kasubbag Perencanaan RB) dan Dian Kurnia Murti, A.Md.,SH (Sub Bagian Perencanaan RB) dari Biro Perencanaan Kumham RI.

Tujuan dilaksanakanya Evaluasi Reformasi Birokrasi pada Kementerian Hukum dan HAM menata ulang proses birokrasi dari level tertinggi sampai terendah dan melakukan terobosan baru (innovation breakthrough), memperoleh informasi tentang pelaksanaan Reformasi Birokrasi serta pencapaianya. Selain itu evaluasi RB bertujuan untuk memetakan perkembangan/kemajuan pelaksanaan RB (Reformasi Birokrasi) pada UPT (Unit Pelaksana Teknis) di bawah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan.

Untuk saat ini ada 2 UPT yang diusulkan oleh tim dari Inspektorat Kemenkumham RI Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi  (WBK) /Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani  (WBBM) di lingkungan Kanwil Kemenkumham   Sumatera Selatan Tahun 2017 yakni Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas IIA Palembang dan Kantor Imigrasi Kelas I Palembang. (dokumen/release:team humas/Kasubbag PPHTI)

b

c

d


Cetak   E-mail