Ketua Panitia Seleksi CPNS Kemenkumham Sumsel Tinjau lokasi Pelaksanaan SKB di BKN Palembang.

 7

Humas_Sumsel. Ketua Panitia Seleksi CPNS Pada Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Tahun 2017, (Edilauder) bersama Sekretaris Panitia (Sri utami), meninjau Lokasi Pelaksanaan Ujian SKB (Seleksi Kompetensi Bidang) bagi Sarjana Strata1 (S1).Rabu (4/10) di BKN (Badan Kepegwaian Negara) Kanreg VII Provinsi Sumatera Selatan. Dalam kunjungannya edilauder disambut hangat oleh oleh Drs. Paryana, MM (koordinator) dan April Koni, S.Kom.,M.Kom (sekretaris). Dalam pertemuan tersebut kedua belah pihak membahas tentang persiapan serta teknis ujian CAT demi menunjang kelancaran pelaksanaan SKD tersebut, yang akan dilaksanakan pada tanggal 9 oktober 2017 mendatang.

Sekretaris Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Sri Utami menjelaskan bahwa “ Seleksi Kompetensi Bidang (SKD) akan dilaksanakan selama 1 hari, dan akan diikuti oleh 269 orang peserta bagi Sarjana Non IT bertempat di BKN Kanreg VII Palembang, bagi sarjana khusus Teknologi Informasi (TI) berjumlah 9 orang akan mengikuti ujian praktek komputer tanggal 12 Oktober 2017  di Aula Kanwil Kemenkumham Sumsel Lantai III dan dinilai langsung oleh panitia pusat. Jadi total peserta yang akan mengikuti SKB sebanyak 278 orang “, ujar Sri Utami.Di hari yang sama Kadiv Administrasi dan Kabagum melanjutkan kunjungannya ke Kanim Kelas I Palembang dalam rangka Evaluasi Penyerapan Anggaran tahun 2017.

Dalam pertemuan tersebut dibahas mengenai  penyerapan anggaran pada Kanim Palembang yang perlu di tingkatkan pada triwulan III ini, pada pertemuan tersebut dibahas pula mengenai sejauh mana progress mengenai rencana kerjasama Kanim  Palembang dengan PT. Pos Palembang terkait pengambilan paspor. (dok:team Humas/Kasubbag PPHTI)

10

5

6

3

4

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 


Cetak   E-mail