Rapat Pembahasan Pagu Minus Kanwil Kemenkumham Sumsel

WhatsApp Image 2017 10 03 at 09.46.00

Humas_Sumsel. Kepala Bagian Umum Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan ( Sri Utami ) mewakili Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sumsel (Sudirman D Hury) memberikan arahan pada kegiatan rapat Pembahasan Pagu Minus di ruang rapat lantai II Kantor Wilayah pada hari Selasa (3/10).  Rapat dihadiri oleh operator keuangan dari Kantor Wilayah (kanwil) dan Satuan Kerja (Satker) di lingkungan Kemenkumhan Sumsel.

Pada awal sambutanya Kabagum menyampaikan bahwa "Pencapaian Penyerapan Anggaran Kanwil Kemenkumham Sumsel per 30 September 2017 sebesar 78,51%" merupakan hasil kerja keras team pengelola anggaran dan berkat arahan, bimbingan serta dukungan penuh Kakanwil Kemenkumham Sumsel Bapak Dr. H. Sudirman D Hury, SH, MM, M.Si.

"Agar capaian ini dapat dipertahankan, maka pengelola/operator keuangan Satker harus lebih giat, lebih teliti dan bersungguh - sungguh dalam mengerjakan revisi. Disamping itu para operator diharapkan lebih aktif dan update, sehingga tidak terjadi kekurangan atau kelebihan yang mencolok pada Satker tertentu. Semoga usaha maksimal bapak ibu mendapatkan hasil maksimal, sehingga posisi 1 penyerapan anggaran triwulan III dapat dipertahankan", tutup Kabagum. (Dokumen:Team Humas/Kasubbag PPHTI)

anggaranpagu2

anggaranpagu1

 


Cetak   E-mail