Kepala Biro Kepegawaian Pantau Pelaksanaan SKD

 
IMG 20170928 WA0045
 
Palembang_News, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan di wakili oleh Kepala Divisi Administrasi Edilauder LBN.Gaol selaku Ketua panitia CPNS Kemenkumham Sumsel bersama Kepala Divisi Pemasyarakatan Zulkipli, menerima kunjungan Kepala Biro Kepegawaian Kemenkumham RI Arifin. Pada kesempatan ini Kepala Biro Kepegawaian menyempatkan diri meninjau pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) di lingkungan Kemenkumham Sumsel di Kantor  Regional VII BKN Palembang, Kamis (28/9/2017). Turut hadir Kepala Bagian Umum Sri Utami, Kepala Bagian Program dan Pelaporan Gunawan, Kepala Bidang Lalu Lintas dan Izin Tinggal Keimigrasian Syamsul Bahri, Kepala Lapas Kelas I Palembang Pargiyono dan Kepala Rupbasan Kelas I Palembang Yekti.
 
Kepala Biro Kepegawaian melihat proses tes dari awal hingga akhir. Sebelum masuk ke ruang pelaksanaan SKD, Ia melihat panitia yang sedang melakukan registerasi sampai dengan pemberian PIN untuk login saat tes. Kepala Biro Kepegawaian seakan memecah ketegangan para peserta yang akan ikut tes. Kemudian, Kepala Biro Kepegawaian Arifin bergeser ke tempat tunggu. Di sana ia berbincang dengan orang tua peserta yang sedang menunggu anaknya mengikuti tes dan mengucapkan selamat kepada salah satu peserta yang lulus SKD dan di tempat tersebut terdapat layar monitor untuk melihat hasil tes dari peserta yang telah selesai tes.
 
Lehih lanjut,  Kepala Biro bersama Ketua Panitia dan koordinator di dampingi Kepala Bagian Umum Regional VII BKN Palembang Sumardi menuju ruang CCTV untuk melihat suasana SKD, kemudian masuk ke ruang pelaksanaan SKD dengan mengunakan sistem Computer Assited Test (CAT) saat itu sedang berlangsung sesi kedua dengan peserta berjumlah 95 orang.
 
Tidak hanya itu, Kepala Biro Kepegawaian foto bersama dengan panitia. Sebelumnya Kepala Biro Kepegawaian  tinjau pelaksanaan SKD di Universitas Bina Darma, Plaju Palembang. (Release/Foto/Editor : Nelly/Dina-Yuli/Asnedi).
 
IMG 20170928 WA0049
 
IMG 20170928 WA0048
 
20170928 102103
 
IMG 20170928 WA0047

Cetak   E-mail