Kakanwil Hadiri Acara Ramah Tamah dengan Legiun Veteran RI (LVRI)

gurbenur4

Palembang_News, Masih dalam rangkaian kegiatan Peringatan Hari Kemerdekaan RI ke-72. Jumat (18/8) bertempat di Griya Agung Palembang, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan Sudirman D Hury menghadiri acara Resepsi Kenegaraan dan Ramah Tamah dengan Para Tokoh Masyarakat, Perintis Kemerdekaan, Veteran, Purnawirawan, Werdhatama, Warakawuri, DHD 45, dan Anggota Paskibraka tahun 2017 dan dihadiri pula oleh Kapolda Sumsel, Pangdam II Swirijaya, Kepala Pengadilan Tinggi, Kajari, FKPD, dan Purnawirawan.

Dalam sambutanya Gubernur Sumsel Ir H Alex Noerdin juga mengajak para anggota Veteran Sumsel untuk ikut naik LRT (Light Rail Transit) dan pada perjalanan perdana gratis.

"Seluruh veteran agar bisa ikut perjalanan perdana sepur di pucuk. Yang perdana dari airport ke JSC melewati Sungai Musi. Banyak venue terbaik di dunia. Untuk naik ini idak bayar. Pak Nasrun coba usahakan veteran dapat 50 persen naik LRT nantinya," ungkap Alex dalam sambutan .

Orang nomor satu di Bumi Sriwijaya ini juga berkesempatan memperkenalkan dan membanggakan 50 orang personel Paskibraka 2017 yang telah sukses dalam melaksanakan tugasnya pada upacara peringatan HUT RI kamis lalu di halaman Griya Agung Palembang.

"Inilah Paskibra para teladan yang hadir di sini merupakan penerus bangsa. Ayo nanti gantikan kami. Termasuk gantikan saya nantinya," ujar mantan Bupati Muba dua periode ini.

(realease/poto/editor:maya/yoshar/kasubbaghumas)

gurbenur1

gurbenur2

gurbenur3

gurbenur

 

 

 


Cetak   E-mail