SINERGITAS ANTARA KANWIL KEMENKUMHAM SUMSEL DENGAN OMBUDSMAN RI PROVINSI SUMATERA SELATAN

OBUSMAN5

Palembang_News, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan (Kanwil Kemenkumham Sumsel), Sudirman D Hury didampingi Kepala Divisi Administrasi, Edilauder dan Kepala Divisi Pemasyarakatan, Zulkipli menerima kunjungan dari Kepala Perwakilan Ombudsman RI Provinsi Sumatera Selatan, Indra Zuardi beserta stafnya, bertempat di ruang kerja Kepala Kanwil Kemenkumham Sumsel, Rabu (16/8) pukul 10.00 WIB.

Kakanwil menyambut baik kedatangan tim pengawasan dari Ombudsman tersebut dan menjelaskan terkait penerimaan CPNS Tahun Anggaran 2017 Kanwil Kemenkumham Sumsel mendapatkan alokasi CPNS sebanyak 604 formasi sedangkan anggaran untuk pelaksanaan penerimaan CPNS tersebut tidak tersedia dalam DIPA TA 2017, namun tetap harus dilaksanakan dengan baik berdasarkan intruksi dari Sekretaris Jenderal. Berkaitan dengan hal tersebut Kanwil Kemenkumham Sumsel sudah berkoordinasi dengan pihak terkait demi kelancaran proses seleksi.

Ia juga mengungkapkan bahwa ia telah menginstruksikan dengan tegas kepada para panitia untuk melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab. Terkait dengan pembuatan Fakta Integritas yang diminta oleh Ombudsman terhadap panitia, akan segera ditindaklanjuti.

“Saya berharap semoga sinergitas ini berjalan dengan baik khususnya dalam pengawasan penerimaan CPNS Kanwil Kemenkumham Sumsel ini”, tutup kakanwil. (Release/Dok/Editor : Dina/Yulilaise/Asnedi)

OBUSMAN

OBUSMAN1

OBUSMAN2

 

OBUSMAN4

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 


Cetak   E-mail