BUKA OPEN BIDDING, KAKANWIL TEGASKAN BERSAINGLAH DENGAN SEHAT

open bidding5

Palembang_News, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan menyelenggarakan open bidding (seleksi terbuka) untuk mengisi formasi  jabatan Eselon V di jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan. Pegawai yang mengikuti open bidding hari ini, Jumat (11/8), pukul 10.00 WIB, bertempat di lantai 3 Aula Kantor Wilayah Kemenkumham Sumsel, berjumlah 7 orang.

Posisi yang strategis akan dipercayakan kepada mereka-mereka yang terbaik, oleh karenanya ini tidak hanya sekedar formalitas tetapi ini suatu persyaratan untuk menduduki jabatan tersebut, kombinasi antara kemampuan teknis dan manajerial mendukung seseorang untuk menempati suatu jabatan, ungkap Kakanwil kepada peserta open bidding sesaat sebelum dilakukan seleksi.

“Kompetisi itu adalah suatu keberuntungan yang dikombinasikan dengan kecerdasan. Bersainglah dengan sehat hasilnya adalah kesuksesan untuk kalian semua,” ujar Kakanwil Sudirman.

Ketujuh pegawai yang mengikuti open bidding kali ini akan dinilai oleh Tim Penilai Kinerja Jabatan Administrasi III di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan yang terdiri dari Kepala Divisi Administrasi, Edilauder, Kepala Divisi Pemasyarakatan, Zulkipli, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Sukamta dan Kepala Divisi Keimigrasian, Kemas Hamzah Zain.     

(Release/Dok/Editor: Dina/Laise/Asnedi).

 

open bidding1open bidding1open bidding1

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 


Cetak   E-mail