Serah Terima Jabatan Kepala Kantor Wilayah Sumatera Selatan

ME1

        Humas - Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan Jalan Jenderal Sudirman KM 3,5 Palembang, Jum'at tanggal 25 Nopember 2011 diruang AULA Kantor Wilayah dilaksanakan Serah Terima Jabatan dari Kepala Kantor Wilayah yang lama (Drs. Sutarmanto,MM) kepada pejabat Kantor Wilayah yang baru  (Rinto Hakim, SH, MH) Serah Terima disaksikan oleh Menteri Hukum dan HAM RI yang diwakili oleh Inspektur Jenderal Kementerian Hukum dan HAM (Sam Lumban Tobing,SH) turut hadir tamu Undangan pejabat eselon II, III dan IV. Mantan Kepala Kantor Wilayah (Hakim Tipikor), Kepala Divisi Pelayanan Hukum Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan dan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi beserta Ibu Darma wanita serta Ka.UPT Lembaga Pemasyarakatan, Rumah Tahanan Negara/ Cabang Rumah Tahanan Negara, Balai Pemasyarakatan, Imigrasi, Rupbasan, dan Ketua MPW notaris Sumatera Selatan.

         Pada acara serah terima Inspektur Jenderal Kementerian Hukum dan HAM RI (Sam Lumban Tobing,SH) menyampaikan kata sambutan Menteri Hukum dan HAM RI. Pada sambutan tertulis Bapak Menteri Hukum dan HAM RI yang dibacakan oleh Inspektur Jenderal (Sam Lumban Tobing, SH) mengatakan bahwa dengan adanya proses mutasi dan promosi pejabat, suatu organisasi dalam hal ini Kepala Kantor Wilayah akan meningkatkan pengetahuan pejabat yang bersangkutan penyegaran secara teknis dalam proses peningkatan kualitas pelayanan pada masyarakat di Kementerian Hukum dan HAM RI.

          Bapak Menteri Hukum dan HAM RI (Amir Syamsudin, SH) mengucapkan Selamat kepada Kepala Kantor Wilayah yang baru saja dilantik dan melakukan serah terima Jabatan atas Nama pribadi dan organisasi, semoga dapat melaksanakan tugas dengan baik dan dapat mengembangkan serta memberikan perubahan menuju ke arah perubahan kemajuan serta menjadikan hal tersebut sebagai peluang juga tantangan untuk meningkatkan kemampuan diberbagai bidang, sebagai langkah dalam menata, memajukan dan meningkatkan pelayanan pada masyarakat.

          Kepada pejabat yang digantikan (Bapak Drs. Sutarmanto,MM) Bapak Menteri Hukum dan HAM mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas kerja keras dan kontribusi yang telah diberikan selama ini selanjutnya kepada Kepala Kantor Wilayah yang baru menduduki jabatan perlu meningkatkan mindset pegawai dalam berbagai aspek baik peningkatan kualitas sistem birokrasi pemerintahan, pembentukan lingkungan kerja, kerja sama instansi lain, maupun peningkatan kualitas dan disiplin pegawai, prestasi dan kinerja pegawai dengan menanamkan sikap bertanggung jawab terhadap bidang pekerjaanya.

                                                      

ME3

ME4

ME5

ME6

ME8

ME7

ME9 

P/b ZAKARIAH.S.IP Kasubag Humas dan Laporan



Cetak   E-mail