Safari Ramadhan Kepala Kantor Wilayah Dan Rombongan Ke Kabupaten Sekayu

Humas -  Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan (Rinto Hakim, SH.MH) didampingi oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan (Abdurrahman Shohih, Bc.IP, SH., MH), Kepala Lembaga Pemasyarakatan kls IIb Sekayu (Wahyu Hidayat, Bc.IP., SE., M.Si), Kepala Subagg Humas dan Laporan (Zakariah,S.IP), Kepala Sub.Bidang Perawatan  dan Binsustik (Ahmad Yani, SH).  Rabu, 15 Agustus 2012. Jam 14.00 Wib melaksanakan Safari Ramadhan putaran ke 7 (tujuh) hari ke 26 sepuluh hari ke 3 (Tiga) bulan yang penuh rahmat, barokah dan penuh ampunan ke Kabupaten Musi Banyuasin di awali dengan silahturahmi dengan Bupati Musi  Banyuasin (H. PAHRI AZHARI, ST)  dalam rangka penandatanganan berita acara Serah Terima ruslah (tukang guling) aset negara milik Kementerian Hukum dan HAM dengan aset daerah Kabupaten Banyuasin untuk keperluan kemajuan pelayanan hukum masyarakat berupa sarana dan  prasarana Lembaga  Pemasyarakatan kls IIb  Sekayu. Kunjungan diterima langsung oleh Bupati dan unsur muspida Kabupaten Musi Banyuasin dengan segenap undangan diruang pertemuan bupati hadir Kepala Kepolisian Resort Sekayu, Komadan Kudim, Ketua Pengadilan Negeri, Kejaksaan Negeri, dan  segenap Kepala SKPD kabupaten musi banyuasin (sekayu).

 Dilanjutkan acara penandatanganan Berita Acara Serah Terima antara Bupati dengan Kepala Kantor Wilayah berlangsung hikmah dan disaksikan oleh segenap Pejabat dan  undangan yang hadir. Dilanjutkan dengan penyerahan sertifikat tanah milik Kementerian Hukum dan HAM oleh Kepala Kantor Wilayah (Rinto Hakim, SH.MH) kepada Bupati Musi Banyuasin (H. PAHRI AZHARI, ST) dan Bupati menyerahkan BPKB Kendaraan Dinas Roda Empat dan Roda Dua kepada Kepala  Kantor Wilayah.

Selanjutnya Tim safari ramadhan melanjutkan kunjungan ke lapas kls IIb Sekayu melaksanakan pemantauan terhadap Kinerja program petugas Lapas Sekayu, diruang Aula Lapas Kepala kantor wilayah sekaligus melakukan breffing kepada Pejabat dan Petugas Struktural Lapas Sekayu. Selanjutnya sambil menunggu waktu berbuka puasa diisi oleh cermah agama  oleh Ustadz Nizar yang menyampaikan tausiah seputar bulan suci Ramadhan serta sholat magrib bersama  dengan petugas dan warga binaan di Masjid  Lapas kls IIb sekayu.


Cetak   E-mail