Safari Ramadhan 1432 H Di Lapas Klas 1 Palembang Merah Mata

1 safari

 

Lembaga Pemasyarakatan Klas 1 Palembang Jalan. Taqwa Merah Mata diadakan safari ramadhan dan buka bersama. Safari ramadhan ini diadakan bertepatan dengan tanggal 18 ramadhan 1432H atau Kamis, 18 Agustus 2011 hadir dalam acara tersebut Kepala Kantor Wilayah Hukum dan Hak Asasi Manusia Drs. Sutarmanto, MM beserta pejabat eselon II, III, IV serta Ka.UPT jajaran Kanwil Kemenkumham Sumsel. Selain itu hadir juga tamu undangan dari tokoh-tokoh masyarakat, ketua RT, ketua Karang Taruna dan Kepala Desa Merah Mata.

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sumatera Selatan menyampaikan bahwa : “ Bulan ramadhan adalah bulan yang penuh rahmat, barokah, dan ampunan, maka dari itulah marilah kita tingkatkan amal ibadah kita dan perbanyaklah membaca ayat-ayat suci al-qur’an serta perbanyaklah sholat malam”.

Selain itu Kepala Lembaga Pemasyarakatan Klas 1 Palembang Ilham Djaya juga menyampaikan dalam kata sambutannya : “Dengan diadakannya safari ramadhan dan buka bersama diharapkan dapat menjalin silaturahmi dan keakraban antar sesama, baik sesama Warga Binaan Pemasyarakatan, sesama pegawai Lapas, maupun seluruh pegawai dalam jajaran Kanwil Kemenkumham Sumsel, serta seluruh masyarakat di sekitar Lapas Klas 1 Palembang Merah Mata”. Buka bersama diawali dengan snack dan dilanjutkan dengan sholat Maghrib berjamaah, kemudian setelah itu makan malam bersama di Aula Lapas Klas 1 Palembang.

2 safari

3 safari

4 safari

5 safari

6 safari

7 safari

8 safari

9 safari

11 safari

12 safari

13 safari

 


Cetak   E-mail