Pelantikan Notaris Wilayah Provinsi Sumatera Selatan Di Kantor Wilayah Kementerian Hukum Dan HAM Sumatera Selatan

FILE7668

Humas- Jalan Jenderal Sudirman KM 3,5 Palembang. Aula Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan. Hari Rabu, 13 Juni 2012 Jam 14.30 Wib. Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan (RINTO HAKIM, SH.,MH) melantik Notaris sebagai berikut :

DHEWANGGA BARLINE, SH.,M.Kn Sebagai Notaris Di Kabupaten Banyuasin

Dengan Wilayah Jabatan Provinsi sumatera selatan.

Pelantikan dihadiri oleh Kepala Divisi Administrasi (Elfinur  Bermawi, SH., MH),Kepala Divisi Pemasyarakatan (Abdurrahman Shohih, Bc.IP, SH., MH), Kasubag Humas dan Laporan (Zakariah, S.IP) serta Ka.UPT Jajaran Kantor Wilayah Sumatera Selatan , Pejabat Eselon III, IV, staf Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Ham Sumatera Selatan dan Tamu Undangan.

FILE7678 FILE7682

Pada pengarahannya Kepala Kantor Wilayah menjelaskan Penyumpahan dan sekaligus pelantikan Pejabat Notaris merupakan tindak lanjut Surat Keputusan Menteri Hukum dan HAM RI. Tentang pengangkatan notaris, yang ditempatkan dalam wilayah jabatan di Provinsi Sumatera Selatan. Kepala Kantor Wilayah (RINTO HAKIM, SH.,MH) juga menyampaikan bahwa saat ini Kementerian Hukum dan HAM RI sudah memasuki zona bebas korupsi, dengan pakta integritas yang telah ditandatangi bersama adalah menjadi komitmen bersama seluruh pegawai Kemenkumham agar tidak tersangkut berbagai kasus korupsi.

FILE7690 FILE7672

 Humas dan Laporan ( Zakariah, S.IP)



 



Cetak   E-mail