MONITORING PELAKSANAAN PEMILIHAN KEPALA DAERAH SUMATERA SELATAN DI LEMBAGA PEMASYARAKATAN DAN RUMAH TAHANAN NEGARA KOTA PALEMBANG

 

Humas, Kamis 06 Juni 2013 Kepala Humas Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Ham Sumatera Selatan (Zakariah, S.IP) mewakili kepala kantor wilayah memantau pelaksanaan pesta demokrasi pemilihan kepala daerah sumatera selatan ke TPS-TPS khusus lembaga pemasyarakatan kota Palembang, di lembaga pemasyarakatan wanita Klas IIA Palembang (1 TPS), Rumah Tahanan Klas I Pakjo Palembang 2 TPS (TPS 35 dan TPS 36) Lembaga Pemasyarakatan Klas IIA Anak Palembang (1 TPS).

Pelaksanaan pesta demokrasi penyaluran hak warga binaan menentukan pilihan pemimpin/kepala daerah Sumatera Selatan 2014-2018, dengan antusias dan tertib mendatangi TPS dan meyalurkan hak pilihnya. Pelaksanaan pencoblosan dilaksanakan terbuka dengan dipantau oleh seluruh oknum petugas TPS, Bawaslu serta saksi-saksi dari masing-masing pasangan calon Gubernur/Wakil Gubernur dan di kontrol langsung oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan dan Kepala Rumah Tahanan Negara. Pelaksanaan berjalan tertib, lancar, dan aman.


Cetak   E-mail