Menghadiri Acara Tausyiah Majelis Taklim Dan Silaturahmi Warga Binaan Lembaga Pemasyarakatan Klas I Merah Mata Palembang

             

               Humas, Jalan Tagwa Merah Mata Palembang, Kamis 30 Oktober 2013 pukul 09.00 WIB. Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan ( Budi Sulaksana, SH.,MH ) menghadiri Acara Majelis Taklim Warga Binaan dibawah binaan Kepala  Lembaga Pemasyarakatan Klas I Merah Mata Palembang ( Drs. Harun Sulianto, Bc.IP.,SH ) di dampingi Kasubag Humas dan Laporan               ( Zakariah, S. IP ) dan kameramen Kantor Wilayah ( Hazwirin Ali Sukawan, SE ).

                Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan, pada pidato pengarahanya menyampaikan kata pembinaan kepada jemaah majelis taklim Warga Binaan baik yang hadir di majlis masjid maupun yang mendengar dari kamar – kamar blok hunian, agar menjadikan Lembaga Pemasyarakatan Merah Mata ini Kawa Candradimuka untuk menempah diri, melatih diri masing-masing menjadi insan yang berkualitas gunakan kesempatan ini untuk mendekatkan diri Kehadirat Illahirrobbi dengan cahaya keimanan, menimbah ilmu agama dan keterampilan sebagai bekal menata kehidupan baru yang lebih baik dimasa mendatang.

 Acara dilanjutkan siraman rohani dengan penceramah Ustad Hasibuan Nasution, memaparkan bagaimana indahnya agama islam dengan bekal ilmu dan iman yang paling pokok dalam membangun, adalah membangun jiwa dan badan, jika ini telah terlaksana dengan baik pasti akan terbangun kejujuran,  Keadilan dengan iman dan taqwa, dan akan terhindar dari godaan-godaan setan yang menyesatkan, menjadilah kehidupan yang terarah dan terukur, dengan nilai-nilai agama.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Pt. Kasubag Humas dan Laporan, Zakariah, S. IP


 

 


Cetak   E-mail