Kunjungan Silaturahmi Rombongan H. Alek Nurdin HUT Sumatera Selatan ke VII yang ke 67

IMG 2104 

        Humas, Jalan Merdeka Nomor 12 Palembang Rabu tanggal 15 Mei 2013 Lembaga Pemasyarakatan Wanita Klas IIa Palembang menerima kunjungan silaturahmi kemanusiaan Gubernur Sumatera Selatan ( H. Alek Nurdin ) yang diwakili, sebagai ketua rombongan               ( H. Arma Maida Riyal Fatoni ) dengan anggota lebih kurang 25 orang, perempuan dan laki – laki, dalam rangkaian berbagi rasa dan kegembiraan memeriahkan peringatan ke VII Hari Ulang Tahun Propinsi Sumatera Selatan.

IMG 2090

IMG 2073

 

IMG 2114

             Rombongan diterima langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi manusia Sumatera Selatan           ( Rinto Hakim, SH.,MH ) di dampingi Kepala Divisi Administrasi ( Aman Riyadi,                    S. IP.,SH.,S.Mi ), Kepala Divisi Pemasyarakata  ( Drs. SUBIYANTORO, Bc.IP, SH.,MM  ), Kepala Lembaga Pemasyarakatan Wanita         ( Rafni Trikoriati Iryanta,Bc.IP.,SH.,MH ) dan Kepala Humas dan Laporan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sumatera Selata     ( Zakariah, S. IP ).

            Acara diawali dengan kata sambutan selamat datang yang disampaikan oleh Kepala Kantor Wilayah dengan ungkapan  Terimakasih atas perhatian Bapak Gubernur ( H. Alek Nurdin ), atas perhatianya terhadap pengembangan kemajuan pembangunan Fasilitas Pelayanan Hukum Pemasyarakatan di wilayah Sumatera Selatan, dan berharap ke depan hubungan koordinasi antar instansi, perhatian terhadap penegakan Hukum Pelayanan Pembinaan Pemasyarakatan untuk tercapainya wilayah Sumatera Selatan Bebas Korupsi dan Pungli. Tetap kami butuhkan perhatian dari Bapak Gubernur  Sumatera Selatan utamanya kebutuhan lahan pembangunan gedung kantor, pembangunan Lapas dan Rupbasan agar sinkron dan serasi dengan pengembangan pembangunan Kota Metropolis, Kota Satelit dan Kabupaten Kota di Wilayah Sumatera Selatan. Selanjutnya dilakukan ramah tamah rombongan pejabat dan karyawan dengan Warga Binaan Lapas Wanita Klas IIa Palembang di iringi dengan Hiburan Organ Tunggal dan bingkisan tali kasih oleh ketua rombongan (H. Arma Maida Riyal Fatoni) kepada Warga Binaan Lapas Wanita Palembang.

IMG 2088

IMG 2146

IMG 2223

IMG 2301

IMG 2235

 

                                        Pt. Kasubag Humas dan Laporan, Zakariah, S. IP

 


Cetak   E-mail