Kunjungan Dinas Kepala Kantor Wilayah ke Lembaga Pemasyarakatan Klas III Banyuasin dan Lembaga Pemasyarakatan Klas II B Sekayu

IMG 4234  Humas, Jalan Sekojo Komplek Perkantoran Pangkalan Balai Banyuasin. Rabu, 21 Nopember 2012 pukul 08.00 WIB. Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Suamatera Selatan  ( RINTO HAKIM, SH.MH ) di dampingi Kepala Divisi Pemasyarakatan           ( ABDURRAHMAN SHOHIH, Bc.IP .SH.MH ),  Kasubag Humas dan laporan   ( ZAKARIAH, S. IP  ) dan Tim dari Pengawasan Internal Pemasyarakatan (  WAS Internal PAS  ) terdiri dari :

 

 

1.      A. Yani, SH

2.      Arman Edinur, A. MK, SH’

3.      Nelly Edinur, SH.M.Si

4.      Yusnip

5.      Dian Merdiansyah, A. Md

6.      Devi Anddesa Putra, SH

IMG 4236 

IMG 4252 

 

IMG 4260  Melakukan kunjungan Dinas ke Lembaga Pemasyarakatan Klas III Banyuasin, memantau /  mengevaluasi Tahanan Warga Binaan Pemasyarakatan ( WBP ), dan petugas Lembaga Pemasyarakatan Banyuasin dan kesiapan peresmian pengoperasian Bangunan Gedung Lembaga pemasyarakatan. Kegiatan di lanjutkan dengan Monitoring dan Evaluasi terhadap Kinerja Program  Pelayanan di Lingkungan Lembaga Pemasyarakatan , dari dapur umum, kesehatan, ruang kunjungan dan Blok / Kamar Hunian, menilai dan menampung keluhan / tuntutan pemenuhan Hak Azazi Manusia Warga Binaan Lembaga Pemasyarakatan, guna terciptanya Wilayah Tertib Administrasi, Bebas Korupsi dan Pungli sebagai tujuan tercapainya Reformasi Birokrasi, Zona Integritas terlaksana di jajaran Kantor Wilayah Hukum dan HAM Sumatera Selatan.

 

 IMG 4290

IMG 4297 

IMG 4325 

IMG 4361 

IMG 4365  Jam 09.00 Wib. Rombongan Tim WAS Internal PAS melanjutkan perjalanan ke Lembaga Pemasyarakatan Klas II B Sekayu dengan melakukan Tes Urine terhadap petugas Lembaga Pemasyarakatan Klas II B Sekayu, Monitoring dan Evaluasi terhadap Kinerja Program Layanan di Lingkungan Lembaga Pemasyarakatan, sebagaimana disampaikan oleh Kepala Divisi  Pemasyarakatan (ABDURRAHMAN SHOHIH, Bc.IP .SH.MH ),pada pengarahan terhadap pejabat dan petugas pelayanan hukum pemasyarakatan agar meningkatkan kualitas pelayanan dan memperhatikan SOP, Kode Etik dan mengoperasiakan tertib administrasi pemasyarakatan (SPDP) dengan sistem pelaporan, pelayanan dan penginformasian ke masyarakat menggunakan ITE dengan tujuan tercapainya pelayanan prima terbuka transparan dan akuntable dan profersional kepastian hukum  masyarakat terpenuhi.

 

IMG 4373 

IMG 4367 

IMG 4394 

IMG 4428 

IMG 4443 

IMG 4453 

Pt. Kasubag Humas dan Laporan, Zakariah,S.IP


Cetak   E-mail