GERAKAN PENCANANG INDONESIA BERSERRI KEMENKUMHAM RI

1

Humas, Merah Mata Jalan Taqwa Palembang. Lembaga Pemasyarakatan Klas I Merah Mata Palembang. Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan HAM RI Bambang Rantam Sariwanto di dampingi Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM RI (Rinto Hakim, S.H.,M.H) berserta Kepala Divisi dan Kepala UPT pemasyarakatan se-Sumatera Selatan dan Imigrasi palembang dan Muara Enim. Secara resmi mencanangkan Indonesia BERSERRI (Bersih, Sehat, Ramah Lingkungan, Rapi dan Indah), dengan diawali acara senam bersama karyawan-karyawati jajaran Kantor Wilayah dan UPT Pemasyarakatan dan Imigrasi Kota Palembang.

2

 3

4

5

Tujuan kegiatan pencanangan BERSERRI, pertama, menciptakan gerakan kebersihan secara serentak di jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan secara masal. Kedua, memberikan sosialisasi secara terus menerus melalui media informasi yang dimiliki tentang Kebersihan, Kesehatan, Kerapian dan Keindahan lingkungan kerja. Ketiga, melakukan pembenahan terhadap fasilitas taman sebagai salah satu unsur keindahan dan menciptakan nuansa suasana asri.

 IMG 5600

IMG 5679

Pencanangan ditandai dengan pelepasan balon dan burung serta penanaman pohon sebagai pertanda jajaran Kementerian Hukum dan HAM khususnya Wilayah Sumatera Selatan bertekad akan menjadikan Wilayah Kementerian Hukum dan HAM, di UPT-UPT Pemasyarakatan dan Imigrasi sebagai area BERSERRI guna menunjang keberhasilan negara yang sehat, penegakan dan pelayanan hukum, sehat, keuangan.

IMG 5606 

IMG 5899

IMG 5839

IMG 5929

 Sehat bersih dari korupsi (Reformasi Birokrasi), berani jujur adalah orang hebat. Sesuai dengan moto sekali layar terkembang pantang surut sebelum sampai ke pulau tujuan.

IMG 5961

 IMG 5977

Pt. Kasubag Humas dan Laporan, Zakariah, S. IP

 


Cetak   E-mail