Demi Meningkatkan Deteksi Dini Seksi Kamtib Lakukan Pengecekan Teralis Branggang Menjelang Bulan Ramadhan

WhatsApp Image 2024 03 11 at 105436

Muara beliti – Dalam upaya mencegah gangguan keamanan pada lapas narkotika kelas II A Muara Beliti, pada hari Senin, 11 maret 2024 Kasubsi keamanan beserta staff melaksanakan troling mengecek branggang guna mencegah adanya gangguan keamanan dan ketertiban yang terjadi.

Giat ini adalah upaya preventif yang dilaksanakan untuk mencegah gangguan keamanan dan ketertiban jelang bulan ramadhan sehingga warga binaan di Lapas Narkotika kelas II A Muara Beliti dapat menjalankan ibadah dengan baik dan lancar. Dari hasil pengecekan dari seksi KAMTIB dapat disimpulkan segala bentuk keamanan dan ketertiban berjalan dengan baik tetapi kewaspadaan harus selalu ditingkatkan.

Kalapas Lapas Muara Beliti, Ronald Heru didampingi menegaskan bahwa giat ini merupakan upaya dalam deteksi dini gangguan keamanan dan ketertiban di dalam Lapas. Ia juga mengatakan bahwa hal tersebut perlu dalam pencegahan berbagai macam gangguan kemanan dan ketertiban serta seluruh petugas dapat menjalankan kinerja dengan baik dan cermat.