Warga Binaan Semangat Percantik Diri Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444H

IMG 20230416 WA0066

*Warga Binaan Semangat Percantik Diri Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444H*

Lebaran sebentar lagi, euforia menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444H juga dirasakan Warga Binaan Lapas Perempuan Palembang Kemenkumham Sumsel. Tampil cantik dihari raya menjadi sebuah keharusan meski dibalik jeruji besi. 

Salon kecantikan hasil pelatihan pembinaan kemandirian pada Lapas Perempuan Palembang Kemenkumham Sumsel merupakan alternatif warga binaan untuk mempercantik diri. Di bawah bimbingan Assetia Chodijah Kasi Kegiatan Kerja, Salon Kecantikan ini memberikan layanan Nail Art, Sulam Alis, Eyelash Extension, dan Perawatan Rambut. 

"Tampil cantik merupakan hak bagi setiap wanita dimanapun mereka berada, tak terkecuali bagi warga binaan yang sedang menjalani pidana di Lapas Perempuan Palembang Kemenkumham Sumsel. Hal ini juga berdampak baik bagi warga binaan untuk melatih skill yang telah diberikan," ujar Ike Rahmawati Lapas Perempuan Palembang Kemenkumham Sumsel. 

Kakanwil Kemenkumham Sumsel Ilham Djaya mengapresiasi Lapas Perempuan Palembang Kemenkumham Sumsel yang selalu mengisi setiap harinya dengan kegiatan positif.

@Kemenkumham_RI

@Kumhamsumsel

@lpp_palembang

@lpp_palembang

#KumhamSumsel

#Ilham Djaya

#LapasPerempuanPalembang

#lpp_palembang