Peringati HBP Ke-59, Lapas Tanjung Raja Gelar Upacara Tabur Bunga

 MG 8924

Indralaya – Peringati Hari Bakti Pemasyarakatan (HBP) ke-59 Lapas Tanjung Raja Kanwil Kemenkumham Sumsel pagi tadi melaksanakan kegiatan upacara tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Ksatria Seguguk Kabupaten Ogan Ilir. Kamis, (06/04).

Kalapas Tanjung Raja, Batara Hutasoit pimpin langsung upacara tabur bunga peringatan HBP ini.

Upacara dikutii oleh seluruh pejabat struktural Eselon IV dan V, pegawai, serta ibu-ibu Dharma Wanita Persatuan (DWP) Lapas Tanjung Raja.

Batara menjelaskan, kegiatan ini bertujuan untuk mengenang dan menghargai jasa-jasa para pahlawan bangsa yang telah gugur dalam memperjuangkan kemerdekaan Republik Indonesia.

“Kita sebagai penerus bangsa harus selalu ingat atas jasa-jasa para Pahlawan karena Bangsa yang besar adalah Bangsa yang menghormati jasa Pahlawannya”. Ucap Batara.

Kegiatan upacara diawali dengan penghormatan kemudian dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga oleh Kalapas dan diakhiri dengan pembacaan doa yang ditujukan kepada para Pahlawan yang telah gugur .

Kegiatan dilanjutkan dengan pelaksanaan tabur bunga yang langsung dipimpin oleh Kalapas Tanjung Raja, Batara Hutasoit didampingi Ibu Ketua DWP Lapas Tanjung Raja, Anita Simanjuntak, dan di ikuti seluruh pejabat dan ibu dharma wanita yang lain.