Makanan Sahur yang Lezat, Hangat dan Bergizi bagi Warga Binaan Lapas Perempuan Palembang Kanwil Kemenkumham Sumsel

IMG 20230323 WA0041

 

Ramadhan penuh berkah, tak terkecuali bagi Warga Binaan pada Lapas Perempuan Palembang Kanwil Kemenkumham Sumsel , ada 552 warga binaan yang masih menjalankan pidananya dan menjalankan ibadah puasa didalam Lapas Perempuan Palembang Kanwil Kemenkumham Sumsel , Kamis (23/03/2023).

Agar Warga Binaan Lapas Perempuan Palembang Kanwil Kemenkumham Sumsel terjaga Kebutuhan gizinya saat berpuasa ,Dapur Lapas memberikan makanan yang Lezat dan Bergizi sesuai dengan Permenkumham No.40 Tahun 2017 tentang Penyelenggaraan bagi Tahanan, Anak dan Narapidana.

Kepala Lapas Perempuan Palembang Kanwil Kemenkumham Sumsel Ike Rahmawati mengatakan Warga Binaan Lapas Perempuan Palembang Kanwil Kemenkumham Sumsel yang beragama muslim akan menunaikan ibadah puasa sebulan penuh oleh karena itu diperlukan makanan yang sehat dan bergizi juga higienis agar saat berpuasa tetap terjaga kesehatanya.

Selama bulan Ramadhan, Lapas Perempuan Palembang Kanwil Kemenkumham Sumsel  siap siaga menyiapkan menu berbuka puasa dan sahur bagi warga binaan. Tepat pukul 02.00 WIB makanan sahur mulai dibagikan kepada warga binaan sehingga warga binaan menerima dengan baik dan hangat makanan sahur yang dibagikan. 

Kakanwil Kemenkumham Sumsel Ilham Djaya mengapresiasi Lapas Perempuan Palembang Kanwil Kemenkumham Sumsel yang memperhatikan menu sahur untuk warga binaan yang berada di dalam lapas Ilham menghimbau agar pelayanan makan warga binaan selama Ramadhan terus ditingkatkan, baik sahur dan berbuka.

@Kemenkumham_RI

@Kumhamsumsel

@lpp_palembang

@lpp_palembang

#KumhamSumsel

#Ilham Djaya

#LapasPerempuanPalembang

#lpp_palembang

#IkeRahmawati