PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH JABATAN PEJABAT ESSELON III, IV DAN V KANTOR IMIGRASI PALEMBANG DAN MUARA ENIM

 

DSC 0295

Muara Enim, Jalan Jenderal Sudirman Kantor Imigrasi Klas II Muara Enim, Kamis 07 Nopember 2014 Pukul 09.00 WIB. Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi manusia Sumatera Selatan  ( Budi Sulaksana,SH.,M.Si ) meninjau secara langsung Kantor Imigrasi Muara Enim dan sekaligus secara resmi melantik dan mengambil Sumpah Pejabat Struktural Esselon III, IV dan V Jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan. Pejabat yang di lantik :

 

 

1. Hertjansjah Wiradinata, SH

Kepala Kantor Imigrasi Klas II Muara Enim

2. Muhammad Novyandri, A.Md.Im.,SH

Kepala Seksi Status Keimigrasian Kantor Imigrasi Klas I Palembang

3. Siti Lismawati, SH.,MH

Kepala Sub Bidang Intelijen dan Penindakan Keimigrasi Kanwil Sumsel

4. Luthfy Hari Dwi Jatmiko, SE.,MH

Kepala Sub Seksi Informasi Kantor Imigrasi Klas I Palembang

 

DSC 0281

 

 

 

DSC 0292

 

DSC 0293

 

DSC 0297

 

Acara dihadiri para tamu, para Pejabat Struktural eselon II, III, & IV & Ka.UPT Pemasyarakatan dan Imigrasi Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan.

DSC 0307

 

DSC 0313

DSC 0331

DSC 0340

Kepala Kantor Wilayah ( Budi Sulaksana,SH.,M.Si ) pada kata pengarahan menyampaikan bahwa rotasi dan promosi merupakan mutasi biasa dalam rangkaian penguatan dan penyegaran institusi serta memotivasi, peningkatan kinerja program pelayanan dibidang keimigrasian untuk terlaksananya Reformasi Birokrasi pemenuhan Hak Asasi Manusia masyarakat memperoleh kepastian Hukum yang adil.

DSC 0348

DSC 0354

Beliau juga berpesan kepada pejabat yang baru dilantik agar memegang kepercayaan yang di embankan berupa tanggung jawab yang harus dijalankan dengan sepenuh hati dan mampu melaksanakan amanah dengan “Kerja Keras, Kerja Cerdas dan Kerja Ikhlas” sehingga dapat sejalan dengan kabinet kerja Presiden R.I Bapak Jokowi yang memotivasi seluruh Pegawai agar harus giat dalam bekerja.

DSC 0362

DSC 0363

DSC 0384

Humas Kanwi Kemenkumham Sumsel