Wujudkan Sinergitas Internal Melalui Rapat Internal Divisi Pemasyarakatan

IMG 20181204 WA0029

Palembang_Humas, Bertempat di ruang kerjanya, Kepala Kantor Wilayah Kemenkumhan Sumsel, Sudirman D Hury, adakan Rapat internal dengan Divisi Pemasyarakatan, didampingi oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan, Giri Purbadi, dan Plt. Kadiv Administrasi, Kemas Hamzah Zain, Selasa (4/12).

Dalam rapat tersebut dibahas beberapa permasalahan yang terkait dengan faktor-faktor penyebab masih banyaknya pelanggaran yang terjadi di Lapas/Rutan.
 
Dalam arahannya, Sudirman menyampaikan bahwa perbaikan layanan publik serta tertib Pemasyarakatan merupakan hal yang mutlak untuk dilakukan. Publik akhir-akhir ini sangat kritis dan mengharapkan untuk segera melakukan perubahan ke arah yang lebih baik. 
 
“Lakukan pemetaan permasalahan dan tetapkan program kerja serta program aksinya. Lakukan progres yang jelas, tidak perlu banyak bicara", himbau Kakanwil kepada Para Pejabat Struktural pada Divisi Pemasyarakatan dan juga Kepala Lapas Narkotika Palembang yang turut hadir dalam Rapat Internal tersebut. 
 
Sudirman juga menambahkan untuk segera melaporkan secara intens progres yang telah dilakukan. Lebih lanjut dirinya juga menyampaikan bahwa pencanangan Gerakan Tertib Pemasyarakatan juga meliputi tertib pengamanan, tertib administrasi, tertib pembinaan, tertib pelayanan, dan tertib perawatan kesehatan dan layanan pemasyarakatan berbasis HAM. 
 
“Saya tidak pernah menginginkan anda sebagai pejabat yang diberikan amanah hanya duduk santai di belakang meja. Terus tingkatkan Komunikasi satu dengan yang lain, saling tukar informasi, bila ada yang tidak mengerti segera laporkan kepada pimpinan agar segera dibimbing”, tegasnya.
 
Diakhir arahannya, Kakanwil berharap agar setiap kita dapat melakukan perubahan serta perbaikan untuk mendorong percepatan program Tertib Pemasyarakatan, tetap bersemangat dan bekerja lebih keras dengan penuh dedikasi, memiliki komitmen untuk menjaga integritas moral. (Rilis/Foto/Editor: Maya/Dedy Kasubag PPHTI) 

IMG 20181204 WA0026IMG 20181204 WA0026IMG 20181204 WA0026

 

 

 

 

 

 

 


Cetak   E-mail