"Jalankan Amanah Jabatan ini dengan sebaik-baiknya", Pesan Kakanwil Saat Melantik 13 Orang Pejabat Eselon V.

lantik

Palembang_Humas, 13 pejabat baru di lingkungan Kanwil Kemenkumham Sumsel resmi dilantik oleh Kakanwil Kemenkumham Sumsel, Sudirman D Hury, Rabu (19/9).

Mereka akan menduduki posisi jabatan eselon V di Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan. 
 
Pelantikan yang dilaksanakan di Aula Kanwil Kemenkumham Sumsel itu dihadiri para Pejabat Pimpinan Tinggi, Pejabat Administrasi, Pejabat Fungsional Kantor Wilayah, dan Kepala  UPT Sumsel. 
 
Sudirman mengungkapkan, "Promosi dan mutasi ini merupakan hal yang biasa dalam sebuah instansi atau organisasi. Hal ini sangat penting agar roda organisasi dan regenerasi bisa terus berjalan,” terangnya.
 
Lebih lanjut dirinya mengatakan agar gunakan kesempatan ini jangan disia-siakan, laksanakan dengan baik tugas anda sebagai ASN secara profesional dan junjung tinggi integritas moral sesuai dengan yang di amanahkan dalam UU No.5 Tahun 2014 tentang ASN yang disahkan dan diundangkan pada tanggal 15 Januari 2014 (Lembaran Negara Republik Indonesia Tahun 2014 Nomor 6).
 
“Saya berharap kepada saudara-saudara untuk menjadi “ agents of change” (agen-agen perubahan) di lingkungan Kemenkumham Sumsel, lakukan perubahan agar dapat menciptakan karya atau inovasi sehingga tata nilai Kementerian "PASTI" dan tata nilai Pemasyarakatan "SMART" berjalan dengan selaras hingga dapat mewujudkan Good Governance", Ungkap nya. (Rilis /Foto /Editor : Team Humas/Zulian Dedy Kasubag PPHTI) 

lantik

lantik

lantik

lantik

lantik

lantik

lantik


Cetak   E-mail