Rapat Persiapan Pelaksanaan Kegiatan Penyusunan dan Penelitian Pagu Anggaran Tahun 2019

 rapat5

Humas_Info. Jum'at (14/09), Kepala Divisi Administrasi Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan Edilauder  Lbn Gaol mengadakan rapat persiapan Penyusunan dan Penelitian Pagu Anggaran Tahun 2019 di ruang kerjanya, rapat ini di hadiri  Kabag Program dan Pelaporan, Kabag Umum, Kasubbag PPHTI dan seluruh panitia kegiatan.  

Kegiatan ini rutin dilaksanakan tiap tahun dan merupakan bagian dari rangkaian siklus anggaran,  untuk itu Edilauder menginggatkan kembali agar dalam melaksanakan kegiatan nantinya memperhatikan Peraturan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Nomor 7 Tahun 2015 tentang Rencana Strategis Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Tahun 2015 – 2019.

Pada kesempatan ini Edilauder menanyakan sejauh mana kesiapan yang telah dilakukan panitia, antara lain kesiapan tempat penyelenggaraan kegiatan, permintaan pemanggilan peserta dan Narasumber, buku pedoman dan silabus, tanda peserta, spanduk dan perlengkapan, ATK, dan lain-lain.

Edilauder juga menekankan kepada panitia untuk melakukan koordinasi kepada para Kepala Divisi agar  kegiatan berjalan sesuai dengan restrukturisasi, dihimbau juga untuk operator RKA-KL per Divisi harus mengikuti/hadir pada kegiatan ini.

Kabag Program dan Pelaporan, Gunawan, sebagai ketua panitia kegiatan menjelaskan bahwa progres kesiapan kegiatan Penyusunan dan Penelitian Pagu Anggaran Tahun 2019 telah mencapai 99%. Kegiatan dilaksanakan selama 3 hari mulai tanggal 16 - 18 September 2018, dengan jumlah peserta sebanyak 33 orang operator RKA-K/L dari UPT dan Kantor Wilayah. Narasumber kegiatan ini adalah pejabat struktural Kantor Wilayah (Kakanwil, Kadiv. Administrasi, Kabagum dan Kabag PP), kegiatan akan dilaksanakan di Hotel Majestic Palembang”, ujar Gunawan. (Rilis/dok/web: Nurdiana/Dedy Zulian Kasubbag PPHTI)

rapat

rapat1

rapat1

rapat1

rapat1

 

 

 

 

 

 


Cetak   E-mail