Kumham Sumsel Hadiri Upacara Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI)

 WhatsApp Image 2018 07 17 at 10.32.20

Palembang_News. Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan Sudirman D. Hury yang di wakili oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan Giri Purbadi menghadiri upacara peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) yang berlangsung di halaman Istana Gubernur Griya Agung Palembang Selasa (17/7/18).  Bertindak sebagai Inspektur Upacara Wakil Gubernur Sumatera Selatan Ishak Mekki dihadiri Forkopimda Sumatera Selatan, Kepala Satuan Kerja (Satker) Pemerintah Propinsi Sumatera Selatan, dan LSM Kota Palembang.

Tujuan memperingati Hari Anti Narkotika Internasioanal adalah untuk mewujudkan masyarakat Indonesia bersih dari penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkotika. Tema Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) yang diusung tahun ini adalah 'Listen First-Listening  to Children and Youth is The First Step to Help Them Grow Healthy and Safe', sedangkan tema Nasional kita adalah “Menyatukan dan Menggerakkan Seluruh Kekuatan Bangsa Dalam Perang Melawan Narkotika Untuk Mewujudkan Masyarakat Indonesia Yang Sehat Tanpa Narkotika”.

Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional memiliki makna keprihatinan terhadap penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkotika, sehingga dibutuhkan suatu gerakan bersama untuk menyadarkan umat manusia di dunia. Momentum ini digunakan untuk membangun dan meningkatkan kebersamaan serta solidaritas kita bersama untuk mencegah dan memberantas penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkotika yang menjadi ancaman kehidupan berbangsa, bernegara dan bermasyarakat.

Satukan dan gerakkan bangsa dengan perang melawan Narkoba untuk mewujudkan masyarakat yang sehat dan tentunya bebas dari Narkotika. (foto/release/editing:Tim Humas/Kasubbag PPHTI)

WhatsApp Image 2018 07 17 at 10.32.19 2

WhatsApp Image 2018 07 17 at 10.32.20 2

WhatsApp Image 2018 07 17 at 10.32.21


Cetak   E-mail