Sambangi Bapas Lahat, Kakanwil Ilham Djaya Lakukan tatap muka dengan Pembimbing Kemasyarakatan

WhatsApp Image 2023 01 31 at 06.35.40

Lahat - Kemenkumham Sumsel, Ilham Djaya, Senin (30/1) menyambangi Bapas Kelas II Lahat untuk dalam rangka pembinaan, monitoring, pengawasan, dan pengendalian Unit Pelaksana Teknis yang dikomandoinya.

Kakanwil Ilham Djaya didampingi Kepala Bapas Lahat, Perimansyah meninjau kondisi gedung kantor Bapas Lahat meliputi ruang layanan, ruang klien, dan ruangan Pembimbing Kemasyarakatan.

Usai peninjauan, Kakanwil Ilham Djaya menggelar tatap muka dengan Pembimbing Kemasyarakatan (PK) Bapas Lahat.

“PK Bapas Lahat didominasi anak muda, untuk itu bekerja jangan hanya biasa-biasa saja, hanya utk menggugurkan kewajiban. Jika kita menginginkan hasil yang luar biasa, maka bekerjanya pun harus dengan cara luar biasa”, pesannya dihadapan PK Bapas Lahat.

Ilham Djaya yang merupakan seorang akademisi tersebut tak henti-hentinya memberikan motivasi kepada jajaran Bapas Lahat, “Terus lalukan terobosan, kembangkan diri, kalian anak-anak mudah merupakan harapan Kementerian kita”, ungkapnya.

Dikatakan ilham, bekerja di Bapas berhubungan dengan pihak luar, untuk itu ia minta terus lakukan sinergi yang baik dengan aparat penegak hukum (APH) setempat. “PK merupakan ujung tombak Bapas, bekerjalah dengan sebaik-baiknya, berikan layanan terbaik kepada klien, bersama-sama wujudkan kepastian hukum”, ungkapnya.

Turut hadir Kepala Lapas Lahat, Imam Purwanto, seluruh pejabat struktural Bapas Kelas II Lahat beserta jajaran dan jajaran.

WhatsApp Image 2023 01 31 at 06.35.39

Cetak