Apel Pagi "Tingkatkan Disiplin Prokes dan Imunitas"

IMG 20220125 WA0000

Palembang_Humas -   Kanwil Kemenkumham Sumsel melaksanakan Apel Pagi Pegawai Virtual, Selasa (25/01). Apel pagi yang rutin dilaksanakan setiap senin sampai kamis  ini merupakan salah satu perwujudan komitmen Kanwil Kemenkumham Sumsel dalam bentuk kedisiplinan pegawai.

 

Dalam kesempatan tersebut bertindak selaku pembina apel, Kepala Bidang Intelijen dan Penindakan Keimigrasian (Syafrizal) dalam pengarahannya menyampaikan kepada seluruh  pegawai Kanwil Kemenkumham Sumsel untuk melakukan disiplin prokes dimana dan disaat apupun. "Disiplin prokes dan meningkat imunitas itu adalah hal yang menjadi fundamental bagi kita dimana pun dan kapan pun, baik sedang bekerja, beribadah atau dalam kegiatan apapun tetap harus melakukan disiplin prokes dan meningkat imunitas," Ujar Kabid Inteldakim. 

 

Beliau juga mengajak untuk melakukan disiplin prokes dengan cara mengurangi aksesibilitas dan kerumunan untuk hal yang tidak diperlukan sehingga dapat mengurangi dan mengantisipasi penyebaran Covid-19 dari diri sendiri ke orang lain dan sebaliknya.

 

Pembina apel mengingatkan untuk memperkuat mental dengan selalu berfikir positif dan selalu tersenyum sebagai ucapan rasa syukur dan juga menekankan untuk mengakui bahwa adanya Virus Corana itu nyata karena dengan mengakui pandemi Virus Corona tersebut ada kita bersama-sama dapat melakukan disiplin prokes dan meningkatkan imunitas lebih terlaksana. (Humas Kanwil Kemenkumham Sumsel)

IMG 20220125 WA0001IMG 20220125 WA0001


Cetak   E-mail