"WBK Bukan Sekedar Predikat, Tapi Tanggung Jawab Moral dalam Pelayanan," pesan Kadiv Keimigrasian pada Apel Pagi

WhatsApp Image 2022 01 24 at 9.32.30 AM

Palembang_Humas – Senin (24/01). Di pagi yang cerah ini, Kanwil Kemenkumham Sumsel melaksanakan apel pagi secara langsung di Lapangan Tengah Kanwil Kemenkumham Sumsel. Apel pagi ini dilaksanakan sebagai bentuk pengawasan pimpinan terhadap kedisiplinan dan kinerja pegawai.

Bertindak sebagai pembina apel yakni Kepala Divisi Keimigrasian, Herdaus. Mengawali arahannya, mengajak seluruh pegawai untuk lebih semangat berkinerja dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. “Kita sudah melakukan studi tiru di Kanwil Jawa Timur, dan Lapas Perempuan Malang. Jadikan hal tersebut sebagai motivasi bagi kita untuk meningkatkan kualitas pelayanan, pelajari dan terapkan hal-hal yang baik tersebut di Kanwil Kemenkumham Sumsel dan UPT,” lanjut Kadivim.

Berbekal predikat WBK yang telah diperoleh tahun 2021, Kadiv Keimigrasian Herdaus kembali mengajak seluruh jajaran Kanwil Kemenkumham Sumsel agar berkinerja lebih prima. “WBK yang telah kita peroleh ini bukan sekedar predikat, tapi ada tanggung jawab moral di dalamnya. Bagaimana kita membuktikan predikat WBK tersebut dengan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” lanjutnya.

Lebih lanjut menurutnya, menjadi seorang Pegawai Negeri Sipil haruslah banyak bersyukur, terutama di masa-masa sulit pandemi covid-19, karena mereka masih dapat menerima pendapatan yang utuh. Oleh karena itu peningkatan produktivitas harus dilakukan oleh setiap pegawai dengan melakukan inovasi-inovasi membangun dan tidak terjebak oleh rutinitas yang tidak produktif.

Diakhir sambutannya Pembina Apel menyampaikan kepada seluruh pegawai untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dimasa pandemi covid-19 ini dan dapat termotivasi untuk tetap terpacu bekerja lebih keras lagi dengan meningkatkan dan menjaga integritas sehingga terbebas dari praktek perbuatan tercela yang dapat mencederai amanah rakyat’’ Tutupnya.

Turut hadir dalam kegiatan apel pagi, para Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, Pengawas, JFT, dan JFU pada Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan. (Humas Kanwil Kemenkumham Sumsel)

WhatsApp Image 2022 01 24 at 8.18.59 AM

WhatsApp Image 2022 01 24 at 8.18.59 AM

WhatsApp Image 2022 01 24 at 8.18.59 AM

WhatsApp Image 2022 01 24 at 8.18.59 AM

WhatsApp Image 2022 01 24 at 8.18.59 AM

 


Cetak   E-mail