Maknai Deklarasi Janji Kinerja dengan Sepenuh Hati, Pesan Pembina Apel pada Apel Pagi Pegawai Virtual

cover

HUMAS, Palembang – Seluruh jajaran pegawai Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan mengikuti kegiatan rutin apel pagi secara virtual, Kamis (20/1).  Apel pagi yang dilaksanakan setiap hari ini merupakan bentuk pengawasan pimpinan terhadap kedisiplinan pegawai mengingat saat ini masih diberlakukannya sistem kerja Work from Home (WFH) dan Work from Office (WFO).

Bertindak sebagai petugas apel pada pagi hari ini adalah Divisi Pemasyarakatan dengan Pembina Apel adalah Kepala Bidang Pembinaan, Bimbingan, dan Teknologi Informasi, Pudjiono Gunawan. Mengawali arahannya, Pudjiono mengingatkan seluruh pegawai untuk senantiasa disiplin mengikuti apel pagi secara virtual, serta mengisi presensi apel pagi melalui tautan yang telah disediakan dan mengaktifkan kamera selama berlangsungnya apel pagi.

Selanjutnya, Pudjiono mengingatkan seluruh pegawai untuk memaknai dengan sepenuh hati janji kinerja yang telah dilaksanakan kemarin. “Marilah kita berkomitmen untuk berkinerja lebih baik dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Semoga tahun ini kita dapat meraih predikat WBBM,” ungkap Pudjiono.

Menutup arahannya Pudjiono mengimbau seluruh pegawai untuk selalu menerapkan protokol kesehatan, menjaga jarak, serta menjaga imunitas tubuh dengan berolahraga dan makan makanan bergizi. (Humas Kanwil Sumsel) (MY)

cover


Cetak   E-mail