Pimpin Apel Pagi, Kadivpas Ajak Pegawai Semangat Berkinerja

1 1

HUMAS, Palembang - Seluruh jajaran pegawai Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan kembali mengikuti kegiatan rutin apel pagi di halaman Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan, Senin (17/1).  Apel pagi ini dilaksanakan sebagai bentuk pengawasan pimpinan terhadap kedisiplinan dan kinerja pegawai.

Bertindak sebagai pembina apel yakni Kepala Divisi Pemasyarakatan, Dadi Mulyadi. Mengawali arahannya, Kadivpas mengingatkan seluruh pegawai untuk senantiasa disiplin serta menerapkan protokol kesehatan guna terhindar dari Covid-19. “Jangan lengah, kurangi mobilitas dan tetap terapkan protokol Kesehatan. Terlebih saat ini kita sedang dihadapkan pada varian baru omicron. Tetap jaga imunitas tubuh dengan rajin berolahraga dan makan makanan yang bergizi,” ungkapnya.

1 2

Lebih lanjut, Kadivpas juga mengajak seluruh pegawai untuk lebih semangat berkinerja dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. “Pekan lalu kita sudah melakukan studi tiru di Kanwil Jawa Timur, dan Lapas Perempuan Malang. Jadikan hal tersebut sebagai motivasi bagi kita untuk meningkatkan kualitas pelayanan, pelajari dan terapkan hal-hal yang baik tersebut di Kanwil Kemenkumham Sumsel dan UPT,” lanjut Kadivpas.

“Semoga di tahun ini akan lebih banyak satker kita yang meraih predikat WBK dan WBBM,” harap Kadivpas.

Turut hadir dalam kegiatan apel pagi, para Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, Pengawas, JFT, dan JFU pada Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan. (Humas Kanwil Sumsel) (MY)

WhatsApp Image 2022 01 17 at 8.26.39 AM 1

 

1 1

 

WhatsApp Image 2022 01 17 at 8.26.39 AM 1

 


Cetak   E-mail