Dari Penyerapan Anggaran Hingga Pelepasan Pegawai Purna Bhakti, pesan Pembina pada Apel Pagi Virtual

 apel pagi kanwil kemenkumham sumsel 1

HUMAS, Palembang – Pelaksanaan apel pagi virtual di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sumatera Selatan sudah menjadi kegiatan rutin bagi seluruh jajaran. Selain sebagai ajang melatih kedisiplinan, apel ini juga berfungsi sebagai media komunikasi antar seluruh jajaran Kanwil Kemenkumham Sumsel yang hingga saat ini masih menerapkan sistem WFH dan WFO.

Selasa pagi (30/11), bertindak sebagai Pembina apel yaitu Kepala Bidang HAM, Yulizar. Dalam amanatnya,ia mengajak seluruh divisi pada Kanwil Kemenkumham Sumsel agar melakukan percepatan penyepatan anggaran. “Mengingat akhir tahun 2021 yang sudah semakin dekat, kami imbau kepada seluruh subbagian maupun subbidang agar mengecek kembali apakah seluruh kegiatan yang diagendakan sudah terlaksana. Jika belum, segera lakukan agar target penyerapan anggaran bisa tercapai,” ujarnya.

apel pagi kanwil kemenkumham sumsel 1

Lebih lanjut, disampaikan pula mengenai tertib administrasi kinerja pegawai. “Selalu tertib absensi dan tertib mengisi jurnal harian setiap hari. Subbagian Kepegawaian juga telah mengingatkan kita agar segera mengisi jurnal karena mereka akan melakukan rekapitulasi, karena jika ada yang terlewat maka kita sendiri yang rugi,” lanjut Kepala Bidang HAM tersebut.

Apel pagi virtual di jajaran Kanwil Kemenkumham Sumsel ini diakhiri dengan ucapan pelepasan pegawai yang telah memasuki masa purna bhakti. Pegawai tersebut adalah Bapak Ahmad Yani, Kepala Subbidang Pembinaan, Teknologi Informasi dan Kerja Sama Divisi Pemasyarakatan. “Terima kasih atas curahan pikiran, tenaga dan semangatnya selama bekerja di Kanwil Kemenkumham Sumsel. Kami mendoakan agar Pak Yani selalu sehat dan hidup bahagia bersama keluarga,” tutupnya. (Humas Kanwil Sumsel)

apel pagi kanwil kemenkumham sumsel 1

apel pagi kanwil kemenkumham sumsel 1

Cetak