Rapat dengan Jajaran Divisi Pemasyarakatan, Kakanwil Diskusikan Strategi Jitu Percepatan Penyerapan Anggaran

WhatsApp Image 2021 10 19 at 12.05.17 PM

Humas_Palembang - Untuk mengevaluasi sejauh mana tugas pokok dan fungsi yang telah dilaksanakan pada Divisi Pemasyarakatan maka dilaksanakan rapat pembahasan realisasi serapan anggaran pada Selasa (19/10).

Kegiatan yang bertempat di rumah dinas Kakanwil Sumsel Jl. Pembayun - Palembang dihadiri oleh Kepala Kantor Wilayah (Indro Purwoko), Kepala Divisi Administrasi (Rifqi Adrian Kriswanto), Kepala Divisi Pemasyarakatan (Dadi Mulyadi). Hadir pula pejabat Struktural pada Divisi Pemasyarakatan dan Kasubag Pengelolaan Keuangan dan Barang Milik Negara (Benni Rizky) beserta jajaran subag keuangan. 

Rapat tersebut membahas tentang penyerapan yang sudah memasuki triwulan ke IV ini serta kendala-kendala yang dihadapi dan bagaimana solusi untuk mengatasi permasalahan tersebut sehingga penyerapan anggaran dapat terlaksana sesuai jadwal yang telah ditentukan. 

Kakanwil Sumsel mengingatkan alokasi waktu yang tersisa hanya dalam 2 bulan efektif. Lebih lanjut Kepala Divisi Administrasi menjelaskan langkah-langkah sesuai petunjuk dan arahan Sekjen Kemenkumham, melaksanakan percepatan serapan anggaran dan capaian kinerja.

Rapat dilanjutkan dengan pembahasan capaian dari kegiatan yang telah dilaksanakan dan rencana kegiatan yang akan dilakukan dalam triwulan ini. (Humas Kanwil Sumsel)

WhatsApp Image 2021 10 19 at 12.05.18 PM

WhatsApp Image 2021 10 19 at 12.05.17 PM 1

Cetak