Kakanwil Pimpin Rapat Percepatan Penyerapan Anggaran Divisi Keimigrasian

WhatsApp Image 2021 10 19 at 10.31.30 AM

Humas_Palembang - Pelaksanaan anggaran telah memasuki Triwulan IV tahun anggaran 2021. Setelah kemarin rapat bersama Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Selanjutnya Kakanwil Kemenkumham Sumsel (Indro Purwoko) bersama Kepala Keimigrasian (Herdaus) dan Kepala Divisi Administrasi (Rifqi Adrian Kriswanto) menggelar Rapat Percepatan Program dan Kegiatan Divisi Keimigrasian  yang berlangsung pada rumah dinas Kakanwil Sumsel Jl. Pembayun - Palembang beserta Subbag Keuangan dan jajaran Divisi Keimigrasian. Selasa(19/10).

 

Rapat ini dilaksanakan dalam rangka menyikapi petunjuk dan arahan Sekretaris Jenderal Kemenkumham RI terkait langkah-langkah pelaksanaan akhir tahun anggaran 2021.

WhatsApp Image 2021 10 19 at 10.31.31 AM

 

Rapat tersebut membahas tentang penyerapan yang sudah memasuki triwulan ke IV ini serta kendala-kendala yang dihadapi dan bagaimana solusi untuk mengatasi permasalahan tersebut sehingga penyerapan anggaran dapat terlaksana sesuai jadwal yang telah ditentukan. 

 

Pada rapat ini Kakanwil menyampaikan untuk kegiatan yang belum dilaksanakan agar dapat segera dilaksanakan dan kendala serta hal yang menghambat segera dikomunikasikan sehingga dapat di selesaikan. Kegiatan ini bertujuan untuk mempercepat serapan anggaran Divisi Keimigrasian agar dapat optimal dan tepat sasaran. (Humas Kanwil Sumsel)

 

 

WhatsApp Image 2021 10 19 at 10.31.30 AM

 

 

 

 

 

 

 

Cetak