Apel Pagi, Pembina Apel Ajak Seluruh Pegawai Semarakkan HDKD 2021 

 IMG 20211019 WA0002

Humas_Palembang - Selasa (19/10). Pelaksanaan apel pagi merupakan kewajiban bagi setiap pegawai, selain untuk mendengar arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap pegawai khususnya pegawai pada Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan.

Dalam Kesempatan tersebut Apel Pagi Pegawai secara virtual dipimpin selaku pembina apel yaitu Kepala Bagian Program dan Humas (Gunawan), dalam amanatnya mengingatkan untuk mengikuti rangkaian Hari Dharma Karya Dhika dengan aktif dan semangat, salah satunya rangkaian acara yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat adalah bhakti sosial dan donor darah. Diharapkan pegawai dapat berpartisipasi dalam kegiatan tersebut khususnya donor darah. 

IMG 20211019 WA0001 

“Walaupun jumlah kasus terinfeksi covid-19 saat ini menurun, tetaplah mematuhi protokol kesehatan karena virus itu masih ada dan dapat menyerang kapanpun.” lanjutnya. Kabag Program dan Humas  juga menyampaikan bahwa untuk target kinerja B09 penilaian untuk saat ini sudah mencapai 85% dan diharapkan nilainya akan terus meningkat kedepannya.

Apel pagi virtual ini juga diikuti oleh Kepala Kantor Wilayah (Indro Purwoko), Kepala Divisi Administrasi (Rifqi Adrian Kriswanto), Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM (Siar Hasoloan Tamba), Kepala Divisi Pemasyarakatan (Dadi Mulyadi), Kepala Divisi Keimigrasian (Herdaus) Jabatan Fungsional Tertentu (JFT), Jabatan Fungsional Umum (JFU), serta Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS).

 

IMG 20211019 WA0000


Cetak   E-mail