Lakukan Percepatan Serapan Anggaran, Pesan Kadiv Administrasi pada Apel Pagi Pegawai

WhatsApp Image 2021 10 18 at 9.15.40 AM

HUMAS, Palembang – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan melaksanakan Apel Pagi Pegawai secara Virtual, Senin (18/10). Apel pagi yang rutin dilaksanakan setiap hari ini merupakan salah satu perwujudan komitmen Kanwil Kemenkumham Sumsel dalam bentuk kedisiplinan pegawai.

Bertindak sebagai pembina apel adalah Kepala Divisi Administrasi, Rifqi Adrian Kriswanto. Mengawali amanatnya, Kadivmin mengingatkan pegawai untuk tetap menjaga kondisi tubuh agar tetap sehat di masa pandemi covid-19. Kendati, saat ini kasus covid-19 telah melandai, namun harus tetap mematuhi protokol kesehatan dimanapun dan kapanpun.

Lebih lanjut Kadivmin mengingatkan seluruh divisi untuk melakukan percepatan program dan kegiatan Tahun 2021  sesuai dengan surat Kakanwil pada tanggal 13 Oktober kemarin. “Segera hitung dan laksanakan program kegiatan yang belum terlaksana, mengingat sisa waktu yang tinggal 41 hari lagi. Segera lakukan percepatan dalam hal penyerapan anggaran,” ungkap Kadivmin.

Menutup arahannya, Kadivmin turut memberikan apresiasi kepada panitia Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS Tahun 2021 di hari ke-5 pelaksanaannya. “Tetap semangat bagi seluruh panitia, berikan pelayanan terbaik kepada peserta, tetap jaga kesehatan, dan terapkan protokol kesehatan,” tutupnya.  (Humas Kanwil Sumsel)

WhatsApp Image 2021 10 18 at 9.15.40 AM

WhatsApp Image 2021 10 18 at 9.15.40 AM

Cetak