Pastikan Kualitas Pelayanan, Kadiv Pemasyarakatan Terima Kunjungan Pimpinan Ombudsman RI di Lapas Perempuan Palembang

WhatsApp Image 2021 10 14 at 1.35.43 PM 1

HUMAS, Palembang - Bertempat di  Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas IIA Palembang, Kepala Divisi Pemasyarakatan (Dadi Mulyadi) terima kunjungan Pimpinan Ombudsman RI (Yohanes Wijayanto), Kamis (14/10). Kunjungan kerja ini dalam rangka meninjau pelayanan publik yang tersedia pada Lapas Perempuan Kelas IIA Palembang. Turut hadir mendampingi pula perwakilan Ombudsman Sumsel, Adrian Agustiansyah. 

Kunjungan kerja tersebut disambut langsung oleh Kepala Lapas Perempuan Kelas IIA Palembang, dalam kunjungannya Yohanes  meninjau langsung fasilitas dan layanan-layanan yang tersedia di dalam lapas serta berbincang mengenai kendala yang dihadapi baik kendala internal maupun eksternal  terkait dengan pemenuhan hak hak warga binaan. 

Adapun layanan yang menjadi perhatian Ombudsman RI adalah layanan kesehatan, layanan integrasi dan remisi serta konsumsi sehari hari warga binaan. 

Dalam kesempatan ini, Kalapas Perempuan Kelas IIA  Palembang Rini Budiarti menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan yang dilakukan Ombudsman RI. Rini juga menyampaikan upaya-upaya yang telah dilakukan terkait dengan peningkatan pelayanan yang telah diberikan Lapas kepada masyarakat khususnya warga binaan pemasyarakatan. 

Kepala Divisi Pemasyarakatan juga turut menyampaikan ucapan terimakasih kepada bapak Yohanes dan siap kapan saja menerima kunjungan dari pihak ombudsman RI. 

Selanjutnya, Yohanes juga memantau langsung standar pelayanan yang sudah ada, sarana/prasarana dan memantau tempat atau ruangan bagi pengunjung. "Seluruh pelayanan publik telah terpenuhi, baik untuk warga binaan maupun untuk pengunjung," ungkapnya. Diakhir kunjungannya, Yohanes berpesan agar Lapas Perempuan Kelas IIA Palembang dapat mempertahan dan terus meningkatkan kinerjanya. "Kami berharap Lapas Perempuan Palembang terus meningkat kinerjanya di masa yang akan datang agar dapat menjadi yang lebih baik lagi," tutupnya.  (Humas Kanwil Sumsel)

WhatsApp Image 2021 10 14 at 1.35.43 PM 1

WhatsApp Image 2021 10 14 at 1.35.43 PM 1

WhatsApp Image 2021 10 14 at 1.35.43 PM 1

WhatsApp Image 2021 10 14 at 1.35.43 PM 1

Cetak