Kanwil Kemenkumham Sumsel Laksanakan Apel Pagi Rutin Secara Virtual

 WhatsApp Image 2021 06 14 at 9.05.25 AM

 

HUMAS, Palembang - Kegiatan Senin pagi Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan kembali dimulai dengan apel pagi virtual yang diikuti seluruh pegawai baik secara langsung di aula maupun lewat virtual melalui aplikasi zoom (14/06). Pada rutinitas kali ini, Kepala Divisi Keimigrasian (Herdaus) bertindak sebagai pembina apel, memberikan amanat khususnya terkait Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumsel menuju WBK/WBBM Tahun 2021.

Dalam arahannya Kepala Divisi Keimigrasian mengajak seluruh pegawai dan Tim Pokja untuk untuk berpartisipasi aktif serta mendukung Kanwil Kemenkumham Sumsel menuju WBK/WBBM Tahun 2021.

Lebih lanjut dalam amanatnya Kepala Divisi Keimigrasian  menyampaikan beberapa hal yang harus dilakukan ASN khususnya di Kanwil Kemenkumham Sumsel dalam melaksanakan tugas dan fungsi yang dari rumah (WFH) ataupun yang dari (WFO) lengkap dengan tata caranya.

Kemudian dalam kesempatan apel pagi ini, Herdaus meyampaikan kepada peserta apel virtual, "Selalu  disiplin memperhatikan protokol kesehatan secara baik dan benar serta meningkatkan kinerja dalam pelayanan publik," ujar Herdaus.

Apel Pagi kemudian dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Mars Kemenkumham, dan ditutup dengan doa. Apel Pagi perdana yang diikuti oleh Pimti, Pejabat, dan Staf berjalan dengan lancar dan tertib. (Humas Kanwil Sumsel)

WhatsApp Image 2021 06 14 at 8.16.47 AM 1

WhatsApp Image 2021 06 14 at 8.16.47 AM 3

Cetak