Kakanwil Lakukan Monitoring kepada Seluruh Satker Jelang Libur Idulfitri

DSC06892 Medium

HUMAS, Palembang - Jelang libur Hari Raya Idul Fitri 1442 H. Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan (Indro Purwoko) bersama seluruh Pimpinan Tinggi Pratama melakukan monitoring secara virtual dengan seluruh Satuan Kerja Pemasyarakatan dan Keimigrasian di Ruang Teleconference, Senin (10/5).

Selain melihat kesiapan seluruh Satuan Kerja dalam rangka Persiapan Hari Raya Idul Fitri, Kakanwil juga mengajak semua pegawai untuk tetap profesional dalam memberikan pelayanan, mengedepankan penerapan protokol kesehatan, serta membentuk tim pengamanan khusus hari raya yang akan di tempatkan di Lembaga Pemasyarakatan dan area perbatasan keimigrasian seperti Boom Baru dan Tanjung Api-api.

Lebih lanjut Kakanwil kembali mengingatkan amanat Sekjen pada saat apel pagi, diantaranya larangan ASN untuk tidak melakukan buka puasa bersama, mudik, open house saat lebaran, serta larangan cuti kecuali dalam keadaan darurat. Kakanwil juga menyampaikan tiga poin penting dalam amanatnya, yaitu kesiapan pengamanan liburan lebaran, disiplin larangan ASN pada Hari Raya, dan antisipasi berbagai kejadian darurat. (Humas Kanwil Sumsel)

DSC06889 Medium

 pengarahan Medium

Screenshot 18 Medium

 Screenshot 20 Medium

 Screenshot 22 Medium

Screenshot 23 Medium


Cetak   E-mail