Kemenkumham Sumsel Ikuti Penutupan Konferensi Internasional Hukum dan HAM Secara Virtual

WhatsApp Image 2021 05 07 at 07.59.07

HUMAS, Palembang – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan diwakili Kepala Divisi Pemasyarakata (Dadi Mulyadi), mengikuti acara penutupan The 2nd International Conference on Law and Human Right dengan tema "Restructuring Law and Human Right in New Normal Society" yang diselenggarakan secara daring oleh Balitbangkumham Kemenkumham RI, Kamis (06/05/2021).

WhatsApp Image 2021 05 07 at 07.59.07

WhatsApp Image 2021 05 07 at 07.59.07

Sebelumnya Kegiatan konferensi telah dibuka secara resmi pada 3 Mei 2021 oleh Menteri Hukum dan HAM Prof. Yasonna H. Laoly, Ph.D yang diwakili oleh Wakil Menteri Hukum dan Ham Prof. Edward Omar Shairf Hiariej, dengan keynote speech atau pidato kunci oleh Menteri Koordinator Politik, Hukum dan Keamanan, Prof. M. Mahfud MD. 

Konferensi Internasional Hukum dan Hak Asasi Manusia, sebagai forum akademik unggulan berupaya untuk memfasilitasi diskusi hukum, khususnya tentang masalah keadilan dan kesetaraan hukum, penggunaan dan penyalahgunaan teknologi, dan pemangku kepentingan di bidang hukum. Diharapkan dengan adanya konferensi ini, akan muncul gagasan inovatif pada bidang hukum dan HAM yang dapat diterapkan pada era New Normal. Kegiatan ini juga menjadi kebangkitan pandemi Covid-19 agar tetap mendorong produktifitas dalam berkarya di akademik, di level nasional hingag internasional.

Kemenkumham Sumsel mengapresiasi kegiatan Konferensi Internasional Hukum dan HAM yang telah berhasil terselenggara dengan sukses sangat baik. (Humas Kanwil Sumsel)


Cetak   E-mail