LSM Rakyat Indonesia Berdaya Sampaikan Aspirasi Kepada Kanwil Kemenkumham Sumsel

WhatsApp Image 2021 04 20 at 2.19.03 PM

HUMAS, Palembang – Rombongan Dewan Pimpinan Daerah Provinsi Sumatera Selatan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Rakyat Indonesia Berdaya yang dipimpin oleh Kordinator Lapangan Muhamad Syahabudin mengunjungi Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sumatera Selatan, Selasa (20/4) pukul 10.35 WIB.

Perwakilan LSM diterima langsung oleh Kepala Kantor Wilayah (Indro Purwoko) yang didampingi oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan (Dadi Mulyadi), Kepala Divisi Administrasi (Rifqi Adrian Kriswanto), serta Kepala Lapas Kelas I Palembang (Kadiyono). Turut hadir juga perwakilan dari Kapolsek Ilir timur I palembang. Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, selanjutnya Perwakilan LSM diarahkan ke ruang rapat Kanwil Kemenkumham Sumsel.

WhatsApp Image 2021 04 20 at 2.29.19 PM 

Kunjungan Perwakilan LSM Rakyat Indonesia Berdaya ini dalam rangka menyampaikan aspirasi kepada Kanwil Kemenkumham Sumsel. Ada 3 (tiga) aspirasi yang disampaikan yakni meminta penjelasan prosedur terkait perpindahan tahanan, meminta Kanwil untuk melakukan pembenahan napi kasus narkoba, serta menjalin silahturahmi dengan Kemenkumham dan sebagai kontrol untuk Kanwil Kemenkumham Sumsel beserta jajaran kedepanya.

Mengakhiri pertemuan tersebut Kakanwil memberikan tanggapan langsung kepada Perwakilan LSM. “Kami menyambut baik aspirasi dari rekan-rekan LSM Rakyat Indonesia Berdaya. Saya akan berkordinasi dengan pihak terkait, serta terus berbenah untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat Sumatera Selatan,” tutup Kakanwil. (Humas Kanwil Sumsel)

 

WhatsApp Image 2021 04 20 at 1.05.20 PM

WhatsApp Image 2021 04 20 at 1.05.20 PM

Cetak