Kakanwil Kembali Beri Penguatan Tusi dan Ingatkan Pentingnya Pembangunan ZI di Lapas Kelas IIB Martapura dan Lapas Kelas IIB Muara Dua

IMG 20210304 WA0024

Humas, Martapura_Muaradua - Kamis (04/03), Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sumatera Selatan (Indro Purwoko) didampingi Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM (Siar Hasoloan Tamba) dan Kepala Bidang Pembinaan, Bimbingan, dan Teknologi Informasi (Pudjiono Gunawan) kembali melakukan kunjungan kerja ke Unit Pelaksana Teknis yang berada di wilayah kerja Kanwil Kemenkumham Sumsel, kali ini UPT yang disambangi adalah Lapas Kelas IIB Martapura, Lapas Kelas IIB Muara Dua dan Unit Kerja Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Muara Enim di Kabupaten Ogan Komering Ulu. Kunjungan kerja ini berfokus pada monitoring kinerja dan penguatan tugas dan fungsi para pegawai.

Mengawali arahannya, Kakanwil mengungkapkan “Kita telah melaksanakan Deklarasi Janji Kinerja dan Pencanangan Zona Integritas, maka dari itu jangan anggap itu hanya seremonial. Itu adalah janji dan komitmen kita bersama dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat guna mewujudkan Lapas Martapura dan Lapas Muaradua yang bebas dari korupsi dan birokrasi bersih yang lebih melayani. Buat lingkungan kerja senyaman mungkin, mari kita ciptakan lingkungan kerja yang sehat dan rapi agar kita bekerja bisa nyaman dan maksimal,” ujar Kakanwil kepada para pegawai Lapas Kelas IIB Martapura dan Lapas Kelas IIB Muara Dua.

"Jaga kekompakan, serta bekerja secara konsisten dan menerapkan Tata Nilai PASTI (Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan, Inovatif) merupakan kunci keberhasilan meraih predikat WBK/WBBM. Kami berharap kepada para pegawai Lapas Kelas IIB Martapura dan Lapas Kelas IIB Muara Dua tetap semangat dalam menjalankan Tusinya serta bersama-sama bekerja keras untuk meraih WBK/WBBM" ungkap Indro Purwoko.

Seusai memberikan pengarahannya Kakanwil melakukan Monitoring Sarana dan Prasarana bangunan dimulai dari Lapas Kelas IIB Martapura dan Lapas Kelas IIB Muara Dua. Kakanwil menyampaikan akan terus mensupport seluruh UPT agar menjadi lebih baik, modern dan berinovasi. (Rilis/Foto/Editor: Krisna/Nanda/Kasubag HRBTI, Hamsir)

 

IMG 20210304 WA0021

IMG 20210304 WA0022

IMG 20210304 WA0023

IMG 20210304 WA0025

Cetak