Jalin Sinergi dengan Media Massa, Kakanwil Terima Audiensi Redaktur Sumatera Ekspres

WhatsApp Image 2021 01 25 at 12.45.34

 HUMAS, Palembang – Dalam menjalankan tugas dan fungsi untuk memaksimalkan kinerja organisasi, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan senantiasa menjalin sinergi dengan berbagai pihak, termasuk dengan media massa. Berkaitan dengan hal tersebut, Kantor Wilayah Kemenkumham Sumsel yang dipimpin oleh Kepala Kantor Wilayah Indro Purwoko menerima audiensi dari redaktur Sumatera Ekspres (Sumeks) di ruang kerjanya, Senin (25/1).

Kakanwil yang didampingi oleh Kepala Divisi Administrasi (Rifqi Adrian Kriswanto), Kepala Divisi Pemasyarakatan (Alfi Zahrin), dan Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM (Siar Hasoloan Tamba) dalam kesempatan tersebut menerima perkenalan dan silaturahmi Redaktur Sumeks yang dipimpin oleh General Manager Harian Sumatera Ekspres (Nurseri Marwah) dengan didampingi Pemred (Martha Hendratmo) dan Manager Advertising.

Dalam koordinasi itu, Kakanwil Kemenkumham Sumsel juga memaparkan secara singkat tentang Kemenkumham mulai dari struktur organisasi, tugas dan fungsi 11 Unit Eselon I, peran strategis Kemenkumham, hingga peran Unit Pelaksana Teknis (UPT) di tengah masyarakat. Indro Purwoko mengungkapkan bahwa saat ini peran media dalam penyampaian informasi sangatlah besar. “Lewat media cetak maupun elektronik, informasi penting tidak hanya dapat diakses secara nasional, tetapi juga seluruh dunia,” kata Indro.

Sementara itu, Nurseri Marwah selaku GM Harian Sumeks berencana menjalin kerja sama dengan Kemenkumham Sumsel dalam membuat program pelatihan media dan jurnalistik. Nurseri juga berencana mengundang Kakanwil dalam program Talkshow/Podcast untuk disiarkan kepada masyarakat guna memberikan informasi yang akurat tentang kinerja Kemenkumham di wilayah. (Rilis/Foto/Editor: Rido/Kasubag Humas Hamsir)

WhatsApp Image 2021 01 25 at 16.16.57

WhatsApp Image 2021 01 25 at 16.16.57

WhatsApp Image 2021 01 25 at 16.16.57

 


Cetak   E-mail