Penyuluh Hukum Kanwil Sumsel Lakukan Koordinasi dengan Camat Sako Kota Palembang

WhatsApp Image 2021 01 25 at 15.33.57

Humas, Palembang - Bertempat di Kantor Camat Sako Palembang, dilaksanakan kegiatan koordinasi terkait rencana pembentukan Kelurahan Sadar Hukum dan Keluarga Sadar Hukum (Kadarkum) di Kecamatan Sako, Senin (25/1). Dalam kesempatan tersebut hadir Tim Penyuluh Hukum Kanwil Kemenkumham Sumsel yang dipimpin oleh Asnedi selaku Koordinator dengan anggota Nurdiana, Selvintrin, Angie Corrie, dan Evien Elmer.

Kedatangan Tim Penyuluh Hukum disambut hangat oleh Camat Sako Palembang (Dr. Amiruddin Sandy) di ruang kerjanya. Amiruddin berharap pertemuan ini dapat meningkatkan sinergi antara Pemerintahan kota Palembang khususnya Kecamatan Sako dengan Penyuluh Hukum Kanwil Kemenkumham Sumsel.

Kegiatan ini diinisiasi atas perintah Kepala Kanwil Kemenkumham Sumsel (Indro Purwoko) melalui Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM (Siar Hasoloan Tamba) yang bekerja sama dengan Forum Komunikasi Majelis Taqlim. Asnedi menyampaikan hal-hal yang perlu dipersiapkan terkait rencana pembentukan Kelurahan Sadar Hukum dan Keluarga Sadar Hukum di Kecamatan Sako.

Dalam kegiatan ini turut hadir juga Tri Zayanti selaku Ketua Forum Komunikasi Majelis Taqlim Kecamatan Sako, Jufriansyah selaku Sekretaris Camat Sako, Novaria selaku Kasi Pemberdayaan Masyarakat Kota (PMK), dan Melly Karima selaku Kasi Kesejahteraan Sosial (Kessos). (Rilis/Foto/Editor: Reza/Nur/Kasubag Humas Hamsir)

WhatsApp Image 2021 01 25 at 15.33.57

WhatsApp Image 2021 01 25 at 15.33.57

Cetak