Kanwil Kemenkumham Sumsel Lakukan Simulasi Jelang Desk Evaluasi Zona Integritas

WhatsApp Image 2020 10 22 at 17.03.06

HUMAS, Palembang – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan melalui Kepala Divisi Administrasi (Rifqi Adrian Kriswanto) yang didampingi oleh Kepala Divisi Keimigrasian (Saffar Muhammad Godam) mengajak 13 satuan kerja yang diusulkan berpredikat menuju WBK/WBBM di lingkungan Kanwil Kemenkumham Sumsel mengadakan kegiatan Simulasi  Desk Evaluasi Zona Integritas, Kamis (22/10).

Bertempat di Aula Kanwil Kemenkumham Sumsel, seluruh satker mengikuti kegiatan simulasi  melalui media teleconference. Saat membuka kegiatan, Kepala Divisi Administrasi menyampaikan bahwa simulasi ini dilakukan sebagai bentuk persiapan menjelang pelaksanaan Desk Evaluasi ZI oleh Tim Penilai Nasional yang telah dijadwalkan pada tanggal 21 Oktober s.d. 5 November 2020.

Satker yang ditunjuk untuk melakukan simulasi desk evaluasi yaitu Lapas Kelas IIB Muara Enim, dimulai dengan pemaparan materi presentasi pembangunan wilayah ZI yang dilanjutkan dengan sesi diskusi tanya jawab bersama seluruh satker yang hadir.

Dalam kesempatan itu, dibahas juga mengenai progress reform satker terkait dalam membangun zona integritas hingga layanan dan inovasi unggulan apa saja yang dapat menunjang penilaian dalam mencapai predikat WBK/WBBM. (Rilis/Foto/Editor: Rido/Kasubag Humas Hamsir)

WhatsApp Image 2020 10 22 at 17.03.07 1

WhatsApp Image 2020 10 22 at 17.03.07 1

Cetak