Rapat Evaluasi, Ingatkan Pentingnya Budaya Anti-Korupsi dan Peningkatan Pelayanan Publik

WhatsApp Image 2020 10 17 at 14.42.39 2

HUMAS, Palembang – Badan Penelitian dan Pengembangan Hukum dan HAM (Balitbangkumham) Kemenkumham RI, melalui Kepala Pusat Pengembangan Data dan Informasi Penelitian Hukum dan HAM, Aman Riyadi, mengunjungi Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan dalam rangka sharing dan evaluasi pelaksanaan pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM.

Sabtu (17/10), Kepala Divisi Administrasi (Rifqi Adrian Kriswanto) yang didampingi oleh Kepala Bagian Program dan Humas (Gunawan), Kepala Bagian Umum (Sri Utami), beserta para jajaran pejabat administrator, JFU, JFT, hingga para security dan office boy berkumpul di Ruang Rapat Kanwil Kemenkumham Sumsel demi mendengarkan arahan beliau.

Dalam sesi sharing tersebut, Aman Riyadi berpesan kepada para Tim Kerja Pembangunan ZI Kanwil Kemenkumham Sumsel bahwa indikator utama dari Pembangunan ZI adalah Budaya Anti-Korupsi dan Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik. “Jangan pernah berpikir bahwa predikat WBK/WBBM adalah tujuan utama kita melaksanakan reformasi birokrasi karena itu hanya akibat,” pesan Aman. Menurutnya, untuk membangun dua hal tersebut perlu keterlibatan seluruh jajaran mulai dari pimpinan tertinggi hingga ke unit terendah.

Kepala Divisi Administrasi (Rifqi Adrian Kriswanto) pun mengapresiasi dan menyambut baik segala masukan dan kritik yang disampaikan oleh Kepala Pusat Pengembangan Data dan Informasi Penelitian Hukum dan HAM kepada jajaran pegawai Kanwil Kemenkumham Sumsel. Dalam kesempatan itu, disampaikan juga hasil Survei Integritas dan Survei IPK-IKM yang nantinya dapat menjadi bahan evaluasi perbaikan. (Rilis/Foto/Editor: Rido/Kasubag Humas Hamsir)

WhatsApp Image 2020 10 17 at 14.42.39 1

WhatsApp Image 2020 10 17 at 14.42.39 1

WhatsApp Image 2020 10 17 at 14.42.39 1

 

 

Cetak