Audiensi Universitas Terbuka Palembang ke Kanwil Kemenkumham Sumatera Selatan

IMG 20200723 WA0031(foto bersama Kakanwil Kemenkumham dan Kepala UPBJJ-Universitas Terbuka Palembang beserta jajaran)

HUMAS, Palembang - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan (Ajub Suratman) yang didampingi oleh Kepala Sub Bagian Kepegawaian, tata usaha dan rumah tangga (Dedy Zulian), Kepala Sub Bagian Humas, RB dan Teknologi Informasi menerima audiensi dari Universitas Terbuka Palembang di ruang kerjanya, Jumat (11/9).

Kunjungan kerja ini merupakan implementasi dari koordinasi dan kolaborasi dalam rangka meningkatkan kerja sama antara Kantor Wilayah Kemenkumham Sumsel dengan instansi pendidikan di kota Palembang. Dalam pertemuannya dengan Kepala UPBJJ-Universitas Terbuka, Kakanwil mengenalkan secara singkat tentang Kemenkumham mulai dari struktur organisasi, tugas dan fungsi, hingga peran strategis Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pemasyarakatan dan Imigrasi di tengah masyarakat.

IMG 20200723 WA0031(pemberian cindramata Kepala UPBJJ-Universitas Terbuka Palembang ke Kakanwil Kemenkumham )

Pada kesempatan ini pihak Universitas Terbuka Palembang, Dr. Meita Istianda, S.IP., M.Si selaku Kepala UPBJJ-Universitas Terbuka Palembang menyampaikan beberapa hal terkait dengan akreditasi dan status dari Universitas Terbuka itu sendiri, “Universitas Terbuka Palembang terakreditasi di BAN-PT dan berstatus Negeri” Ujarnya.

Mendengar berita penjelasan dari Kepala UPBJJ-Universitas Terbuka, Ajub Suratman pun menyambut baik dan akan menjalin kerjasama dengan unit pelaksana tenis (UPT) di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumsel. Diharapkan dengan terjalinnya kerjasama ini Pegawai Kanwil maupun UPT dapat melanjutkan pendidikan di Universitas Terbuka. (Rilis/Foto/Editor: Nda/Mya/Kasubag Humas Hamsir)

IMG 20200723 WA0031

 

 

IMG 20200723 WA0031

(JFT Penyuluh madya dan Kasubag Humas RB dan TI)

 

 


Cetak   E-mail