Kunjungan Kerja Kepala Divisi Pemasyarakatan Ke Lapas Kelas IIB Martapura

WhatsApp Image 2020 07 28 at 15.40.11

Palembang_Humas - Kunjungan Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kemenkumham Sumsel ke Lapas Kelas IIB Martapura Kepala Lapas Martapura Effendi berserta jajaran menyambut langsung Kepala Divisi Pemasyarakatan Sumsel Alfi Zahrin. Selasa(28/07).

Dalam kunjungannya Kepala Divisi Pemasyarakatan meninjau perubahan yang ada di Lapas Kelas IIB Martapura, yaitu berupa Ruang layanan kunjungan dan Layanan Intergrasi kepada masyarakat dan Warga Binaan, serta Aula yang ada di samping Lapas Martapura.

Kunjungan di mulai dari Laporan Kalapas yang merupakan laporan kondisi mulai dari isi pegawai dan Warga binaan pemasyarakatan yang di lanjutkan dengan briefing kepada seluruh petugas pemasyarakatan di Aula Lapas kelas IIB Martapura bertempat.

Kepala Divisi juga memberikan Penguatan kepada Pegawai Lapas Martapura yang juga dihadiri oleh Kepala Balai Pemasyarakatan Fahrul Rozi berserta jajaran.

WhatsApp Image 2020 07 28 at 15.40.16

Pada Arahannya bapak Kadiv Pas menyampaikan kepada seluruh petugas untuk tingkatkan bekerja yang baik, juga profesionalisme serta intregritas dalam bekinerja, melaksanakan tugas sesuai tupoksi masing masing dengan baik.

Dalam Celotehannya Beliau juga memberi semangat bahwa petugas untuk terus tingkatkan kinerjanya. “Lapas Martapura telah mengusulkan untuk menjadi WBK & WBBM, untuk itu seluruh pegawai untuk merubah pola pikirnya dan bekerja dengan penuh Tanggung Jawab serta intregitas.” Terang Beliau.

Lebih lanjut, Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kemenkumham Sumsel Alfi Zahrin,  terus mengingatkan tentang 3 point arahan Dirjen Pemasyarakatan mengenai Deteksi Dini Gangguan Kamtib, Pemberantasan Narkoba dan Sinergitas. (Divisi Pemasyarakatan Kemenkumham Sumsel)

WhatsApp Image 2020 07 28 at 15.40.17WhatsApp Image 2020 07 28 at 15.40.17WhatsApp Image 2020 07 28 at 15.40.17

Cetak